Buat Surat Keterangan Bebas Narkoba di BNN Kota Cirebon Tidak Dipungut Biaya

Cirebon, 22 Juli 2017,- Untuk membuat Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika (SKHPN) atau surat keterangan bebes narkotika, Badan Narkotikan Nasional (BNN) Kota Cirebon kini bisa melayani.

Menurut, Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Cirebon, Sidik Lingga Kusuma mengatakan, masyarakat yang ingin membuat surat, sekarang BNN Kota Cirebon bisa melayani.

Lanjut dia, bagi yang membutuhkan untuk pembuatan surat keterangan bebas narkoba di BNN Kota Cirebon tidak dipungut biaya.

“Ini merupakan salah satu sosialisasi untuk pencegahan, pemberantasan, penyalagunaan dan peredaran narkoba atau (P4GN) dan saat ini banyak masyarakat membutuhkan surat ini untuk keperluan seperti melamar pekerjaan atau untuk keperluan pendidikan,” ujarnya, Sabtu (22/07/2017).

BACA YUK:  Little Star, Salah Satu Klinik dengan Layanan Tumbuh Kembang Anak Terbaik di Kota Cirebon

Pembuat SKHPN secara gratis ini sesuai dengan syarat dan ketentuan seperti foto Copy KTP (2 Lembar) pas Foto warna (2 Lembar) boleh ukuran 3×4, 4×6 lebih baik, mengisi Formulir Pendaftaran, dan membawa Alat Tes Urine (Minimal 6 Parameter) yang telah teruji validitasnya.

“Bagi yang membutuhkan surat keterangan bebas narkoba bisa datang langsung ke kantor BNN Kota Cirebon Jalan Sunyaragi No. 2 setiap hari kerja mulai jam 08.00 sampai 16.00 wib,” paparnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *