Senin, 24 Januari 2022

BTN Property Expo II di Grage Mall Tawarkan Ratusan Lokasi Perumahan

Populer

Bakso Rusuk Joss Sajikan Menu Fenomenal dan Tempat yang Nyaman

Cirebon,- Kamu pecinta bakso? Jangan ngaku pecinta bakso kalau kamu belum coba bakso yang unik, viral dan fenomenal ini,...

Ramaikan Wisata Kuliner, Kedai 1818 Buka Cabang Baru di Sinapeul Majalengka

Cirebon,- Setelah sukses membuka cabang di berbagai daerah, Crab 1818 kini membuka kembali di Majalengka, Sabtu (22/1/2022). Lokasinya berada...

Deteksi Dini Semakin Krusial Cegah Progresivitas Glaukoma, Faktor Anatomis Turut Berpengaruh Memicu Glaukoma Primer Sudut Tertutup Kronis

Jakarta,– Nyaris tak memiliki gejala pada tahap awal, glaukoma berpotensi memberi impak yang lebih fatal: kebutaan permanen. Peningkatan tekanan...

Kerja Sama dengan Kodim 0620/Cirebon, Aston Cirebon Jalani Vaksin Booster COVID-19

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center menggelar vaksinasi COVID-19 dosis ketiga atau booster untuk seluruh karyawan, Sabtu (22/1/2022)....

Mulai Tahun 2023 Tenaga Honorer Dihapus, ini Kata Sekda Kota Cirebon

Cirebon,- Pemerintah pusat melalui Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) menghapus tenaga honorer pada tahun 2023 mendatang....

Cirebon,- Sebagai salah satu Bank BUMN yang terdepan dalam pembiayaan perumahan di Indonesia, Bank BTN melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah sebagai wujud komitmen Bank BTN sebagai sahabat keluarga Indonesia.

Bank BTN berkomitmen untuk mendukung terwujudnya program sejuta rumah untuk rakyat serta program perumahan karyawan (Housing Ownership Program).

Khusus untuk mewujudkan pemenuhan kebutuhan rumah masyarakat di Wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan), Bank BTN Cirebon bersama REI dan Apersi kembali menggelar BTN Property Expo terbesar di wilayah III Cirebon.

Loading...

BTN Property Expo II tahun 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 28 September sampai 9 Oktober 2018 di Atrium Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon.

Kepala Bank BTN cabang Cirebon, Joni Wahyu Nugroho mengatakan BTN Property Expo merupakan acara rutin yang diadakan oleh BTN, dan bekerja sama dengan Grage Group, REI serta Apersi.

BACA YUK:  Tindak Kejahatan, Polresta Cirebon Launching Unit Patroli Presisi Macan Kumbang 852

 “BTN Property Expo II tahun 2018 ini hampir melibatkan 30 pengembang dengan lebih dari 100 proyek perumahan,” ujarnya kepada awak media, Kamis (27/9/2018).

Lanjut Joni, pengembang yang ikut dalam BTN Property Expo kali ini tidak hanya property dari wilayah Ciayumajakuning saja, bahkan rencananya akan hadir satu property dari Jakarta yaitu apartement.

“Dia akan mencoba mengambil pasar orang Cirebon dan sekitarnya,” jelasnya.

Menurut Joni, pelaksanaan BTN Property Expo II tahun 2018 akan dilaksanakan di dua tempat, tanggal 28 September sampai 9 Oktober di Grgae Mall, kemudian yang kedua di Grage City Mall dari tanggal 10 sampai 13 Oktober 2018.

“Mudah-mudah, ini bisa menarik minta, khususnya warga Cirebon kotanya, maupun umumnya warga Ciayumajakuning. Karena proyeknya paling banyak di Ciayumajakuning,” bebernya.

BACA YUK:  Bupati Cirebon dan Wakil Wali Kota Cirebon Sepakat Jalin Kerja Sama Kedua Wilayah

Pada pameran BTN Property Expo II 2018, Bank BTN cabang Cirebon menargetkan transaksi sebesar Rp. 100 Milyar untuk sepanjang Property Expo.

Selain itu juga, Bank BTN memberikan kemudah-kemudahan untuk masyarakat yang ingin memiliki rumah idamannya selama Property Expo berlangsung.

Fasilitas yang diberikan Bank BTN yaitu 1 day Approval, Uang Muka 1 persen, Angsuran Rp. 800 ribuan, diskon biaya provisi, bebas biaya admin, dan suku bunga 5 persen.

“1 dan approval, bagi siapapun yang berminat untuk melakukan transaksi perumahan dan kemudian mengajukan KPR ke kita, nanti langsung keluar keputusan saat itu juga,” ungkapnya.

Keputusan itu, kata dia, dalam bentuk keputusan hitam diatas putih, bukan hanya dalam lisan saja. Tetapi langsung ada surat persetujuan yang diberikan.

“Untuk uang muka bisa 1 persen, baik itu subsidi maupun non subsidi. Tetapi, sesuai dengan ketentuan yah, kriterianya nanti akan kita sampaikan,” katanya.

Selain itu, fasilitas yang diberikan angsuran minimal Rp. 800 ribuan, Joni menjelaskan bahwa artinya terbuka luas kepada seluruh masyarakat karena banyak orang yang beranggapan kalo membeli rumah harus mempunyai penghasilan yang tinggi.

“Sebenarnya, dengan mempunyai penghasilan kurang lebih sekitar Rp. 3,2 juta, sudah bisa mengambil rumah subsidi dengan angsuran selama 20 tahun, ya cicilannya sekitar Rp. 800 ribuan,” terangnya.

BACA YUK:  Bupati Cirebon dan Wakil Wali Kota Cirebon Sepakat Jalin Kerja Sama Kedua Wilayah

“Ini menarik menurut saya, karena tidak setiap hari atau setiap bulan BTN memberikan fasilitas seperti ini,” imbuhnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Peduli Banjir Waled, DPC PKB Kabupaten Cirebon Dirikan Posko

Cirebon,- Banjir yang menggenang di wilayah Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon beberapa hari lalu menyita banyak perhatian masyarakat, tak terkecuali...

Cegah Penyebaran Omicron, Goa Sunyaragi Perketat Protokol Kesehatan untuk WNA

Cirebon,- Badan Pengelola Taman Air Goa Sunyaragi (BPTAGS) memperketat wisatawan asing atau WNA yang hendak berkunjung ke objek wisata Goa Sunyaragi. Pengetatan turis asing...

Terus Kembangkan dan Lindungi UMKM, Batur Mba Wulan Gelar Acara “Ngopi”

Cirebon,- Sebagai wujud komitmen dan kepedulian akan pengembangan UMKM di Wilayah Cirebon, BMW (Batur Mba Wulan) menggelar diskusi bareng lewat Ngopi (Ngobrol Hepi) Bareng...

Hujan Deras di Kota Cirebon, Tumbangkan Pohon dan Timpa Pengendara

Cirebon,- Hujan deras dan angin kencang melanda Kota Cirebon pada Minggu sore, (23/01/2022) mengakibatkan pohon tumbang di Jalan Cipto Kota Cirebon dan menimpa pengendara...

More Articles Like This