BTN Property Expo II di Grage Mall Tawarkan Ratusan Lokasi Perumahan

Cirebon,- Sebagai salah satu Bank BUMN yang terdepan dalam pembiayaan perumahan di Indonesia, Bank BTN melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah sebagai wujud komitmen Bank BTN sebagai sahabat keluarga Indonesia.

Bank BTN berkomitmen untuk mendukung terwujudnya program sejuta rumah untuk rakyat serta program perumahan karyawan (Housing Ownership Program).

Khusus untuk mewujudkan pemenuhan kebutuhan rumah masyarakat di Wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan), Bank BTN Cirebon bersama REI dan Apersi kembali menggelar BTN Property Expo terbesar di wilayah III Cirebon.

BTN Property Expo II tahun 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 28 September sampai 9 Oktober 2018 di Atrium Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon.

Kepala Bank BTN cabang Cirebon, Joni Wahyu Nugroho mengatakan BTN Property Expo merupakan acara rutin yang diadakan oleh BTN, dan bekerja sama dengan Grage Group, REI serta Apersi.

BACA YUK:  Kepengurusan Askot PSSI Kota Cirebon akan Berakhir, ini Tanggapan Ketua KONI

 “BTN Property Expo II tahun 2018 ini hampir melibatkan 30 pengembang dengan lebih dari 100 proyek perumahan,” ujarnya kepada awak media, Kamis (27/9/2018).

Lanjut Joni, pengembang yang ikut dalam BTN Property Expo kali ini tidak hanya property dari wilayah Ciayumajakuning saja, bahkan rencananya akan hadir satu property dari Jakarta yaitu apartement.

“Dia akan mencoba mengambil pasar orang Cirebon dan sekitarnya,” jelasnya.

Menurut Joni, pelaksanaan BTN Property Expo II tahun 2018 akan dilaksanakan di dua tempat, tanggal 28 September sampai 9 Oktober di Grgae Mall, kemudian yang kedua di Grage City Mall dari tanggal 10 sampai 13 Oktober 2018.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja untuk Home Band di Osmosis Dining

“Mudah-mudah, ini bisa menarik minta, khususnya warga Cirebon kotanya, maupun umumnya warga Ciayumajakuning. Karena proyeknya paling banyak di Ciayumajakuning,” bebernya.

Pada pameran BTN Property Expo II 2018, Bank BTN cabang Cirebon menargetkan transaksi sebesar Rp. 100 Milyar untuk sepanjang Property Expo.

Selain itu juga, Bank BTN memberikan kemudah-kemudahan untuk masyarakat yang ingin memiliki rumah idamannya selama Property Expo berlangsung.

Fasilitas yang diberikan Bank BTN yaitu 1 day Approval, Uang Muka 1 persen, Angsuran Rp. 800 ribuan, diskon biaya provisi, bebas biaya admin, dan suku bunga 5 persen.

“1 dan approval, bagi siapapun yang berminat untuk melakukan transaksi perumahan dan kemudian mengajukan KPR ke kita, nanti langsung keluar keputusan saat itu juga,” ungkapnya.

Keputusan itu, kata dia, dalam bentuk keputusan hitam diatas putih, bukan hanya dalam lisan saja. Tetapi langsung ada surat persetujuan yang diberikan.

BACA YUK:  Inilah Acara di Cirebon Hari Sabtu dan Minggu yang Seru dan Menarik

“Untuk uang muka bisa 1 persen, baik itu subsidi maupun non subsidi. Tetapi, sesuai dengan ketentuan yah, kriterianya nanti akan kita sampaikan,” katanya.

Selain itu, fasilitas yang diberikan angsuran minimal Rp. 800 ribuan, Joni menjelaskan bahwa artinya terbuka luas kepada seluruh masyarakat karena banyak orang yang beranggapan kalo membeli rumah harus mempunyai penghasilan yang tinggi.

“Sebenarnya, dengan mempunyai penghasilan kurang lebih sekitar Rp. 3,2 juta, sudah bisa mengambil rumah subsidi dengan angsuran selama 20 tahun, ya cicilannya sekitar Rp. 800 ribuan,” terangnya.

“Ini menarik menurut saya, karena tidak setiap hari atau setiap bulan BTN memberikan fasilitas seperti ini,” imbuhnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *