BTN Property Expo II di Grage Mall Resmi Dibuka

Cirebon,- Sebanyak ratusan lokasi perumahan di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan) hadir di BTN Property Expo II tahun 2018 di Grage Mall Cirebon.

Pameran rumah terbesar di wilayah III Cirebon akan berlangsung dari tanggal 28 September sampai 9 Oktober 2018, di Atrium Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon.

Kanwil BTN Jawa Barat, Lia Muliana mengharapkan Pameran BTN Property Expo II ini bisa membawa manfaat dari semua pihak, baik dari sisi sebagai pengembang, perbankan, bahkan dari sisi masyarakat.

BACA YUK:  SMP, SMA, SMK Telekomunikasi Sekar Kemuning Cirebon Jalin Kerja Sama dengan Sekolah Daarut Tahiid Indonesia

“Disini lah (Pameran Property Expo) masyarakat untuk memilih sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Lia, usai pembukaan Pameran BTN Property Expo II tahun 2018, Jumat (28/9/2018).

Pada pembukaan BTN Property Expo di Cirebon, turut hadir DPD Real Estate Indonesia (REI) Jawa Barat, perwakilan REI wilayah Bogor, hingga REI wilayah Sukabumi.

“Kami sangat senang sekali hadirnya Perwakilan dari REI di luar Cirebon. Kami juga sangat senang apabila moment-moment seperti ini (Pameran Property Expo) bisa diadakan untuk wilayah selain di Cirebon,” ungkapnya.

BACA YUK:  Empat Tahun Terakhir, Tingkat Pengangguran Terbuka di Kota Cirebon Menurun

“Karena, yang kami tau memang baru Cirebon yang mengadakan rutin acara seperti ini,” imbuhnya.

Lanjut Lia, event Property Expo ini kami (BTN) akan memberikan gimik-gimik khusus untuk masyarakat yang bisa closing dalam sisi penjualan, dan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Sekali lagi, kami sangat berharap dalam momet ini bisa membawa keberkahan untuk semuanya,” tandasnya.

Sementara itu, Direktur Utama Grage Group, H. Dekon Gunawan Boediman mengatakan ini sungguh suatu kehormatan dan yang selalu dinanti-natikan pada setiap tahunnya sebuah acara BTN Property Expo.

BACA YUK:  Kenalkan Identitas Nusantara dan Sambut Bulan Ramadan, Lesbumi NU-Daulat Budaya Nusantara Gelar Kenduri Budaya

Dekon berharap, acara ini dapat berlangsung lancar dan segala sesuatunya yang diharapkan juga dapat sesuai dengan target.

“Sehingga, hasil karya-karya pengembang yang ada di Kota Cirebon dapat memenuhi harapan para pembeli, dan tentunya sesuai dengan yang diinginkan,” ujarnya dalam sambutan.

“Dengan adanya expo ini, penjualannya terangkat, BTN nya makin banyak, dan para pengunjung serta pembeli puas melihat hasil yang dipamerkan,” harapnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *