BTN Property Expo 2017 Kini Hadir di CSB Mall

Cirebon, 5 April 2017,-  Cirebon Super Blok (CSB) Mall terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada customer dengan menambah fasilitas umum, peningkatan program, event, serta dekorasi yang tematik demi menyuguhkan sesuatu yang berbeda agar tetap menjadi mall terbaik di wilayah Cirebon.

Sebelumnya pada akhir Maret 2017, CSB Mall telah mengadakan pameran perhiasan berlian dengan tema A Night with Cleopatra yang menyuguhkan koleksi perhiasan berlian terbaik dari En’s Collection pada tanggal 24 Maret sampai 2 April.

Nina Heryani, selaku Marcomm Supervisor CSB Mall mengatakan, setelah sukses dengan pameran perhiasan, CSB Mall menyuguhkan live music biola di Low Ground floor dan 1st Floor CSB Mall untuk menemani aktivitas belanja bersama keluarga tercinta.

BACA YUK:  Info Loker ! Lowongan Kerja Terbaru Paper & Sip Januari 2023

Kemudian agenda rutin yang disuguhkan oleh CSB Mall seperti Bumble Bee School House, Able Ballet dengan students performance, serta lomba menghias telur paskah yang diselenggarakan bersama dengan TK dan SD Plus BPK Penabur.

Pada tanggal 15 dan 16 April, CSB Mall akan menggelar kegiatan Sing Cover K-Pop dan J-Pop. Dilanjut pada 17 sampai 30 April 2017, Gramedia ikut mengisi dengan acara Book Fair yang digelar di Atrium CSB Mall.

“Semua ini dilakukan agar pengunjung dapat merasakan suasana yang berbeda setiap minggunya, dan diharapkan mendapatkan shooping experience,” ujarnya, Rabu (05/04/2017).

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru Cirebon Laundry Januari 2023

Selain itu, Gunadi Iksan, selaku General Manager CSB Mall menambahkan, awal April 2017, agenda besar telah disiapkan seperti Property Expo 2017 yang diadakan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) dan Real Estate Indonesia Cirebon.

Menurutnya, kegiatan BTN Property Expo 2017 akan berlangsung mulai tanggal 7 sampai 16 April 2017 di Atrium CSB Mall dengan menghadirkan kurang lebih ada 22 pengembang perumahan yang ikut serta.

“Dengan adanya BTN Property Expo di CSB Mall, otomatis mendapat segment market yang baru. Jadi, saya berharap, CSB Mall semakin lengkap dan dibutuhkan oleh kalangan midle dan midle up dan sama menjadi wadah pertemuan antar BTN dan masyarakat yang ada,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Penasaran, Cobain Perpaduan Menu Kopi Susu dengan Tape Bakung di Warung Mimi Sepuh Cirebon

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *