BTN Property Expo 2016 di Grage Mall Resmi Dibuka

Cirebon, 24 Maret 2016,- BTN Property Expo 2016 resmi dibuka pada Kamis (24/03/2016) di Atrium Grage Mall Jalan Tentara Pelajar Kota Cirebon. BTN Property Expo 2016 akan berlasung selama 12 hari dari tanggal 24 Maret hingga 4 April 2016.

Dirut Pusat Pengolahan Dana Pembiayaan Perumahan, yang pada kesempatan ini diwakili Dewi mengatakan, tingkat penjualan pada BTN Property Expo tahun kemarin melebihi yang ditargetkan. Ia berharap, tahun ini bisa lebih ditingkatkan lagi hingga 200 persen.

Senada, Kepala RO 1 Bank BTN, Sri Rejeki berharap, BTN Property Expo dapat  menjadi agenda tahunan yang terus digelar terutama di Kota Cirebon.

BACA YUK:  Biznet Bangun Infrastruktur Internet Masa Depan di Pulau Bangka

Sementara itu, Dirut Grage Group, H. Bamunas S Boediman mengatakan, Grage Group konsisten mendukung BTN Property Expo. Menurutnya even tersebut merupakan yang ke-6 kali diselenggarakan di Grage Mall. Ia juga berharap, dengan digelarnya kembali BTN Property Expo di Grage Mall bisa bermanfaat untuk masyarakat Cirebon.

“Semoga nilai transaksinya bisa terus meningkat dan bisa lebih besar dari sebelumnya dan target Rp 80 M bisa tercapai di expo tahun 2016 ini,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 29 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.