BT Batik Trusmi Launching Program KTP Indonesia Dengan Aksi Donor Darah

Cirebon,- Dalam rangka launching program KTP (Karyawan Trusmi Peduli) Indonesia, BT Batik Trusmi menggelar aksi donor darah, Jumat (27/7/2018). Acara tersebut berlangsung di Pendopo BT Batik trusmi, puluhan orang antri untuk mendonorkan darahnya.

Diungkapkan oleh Head of Corporate Social Responsibility, Ageng Naryana mengatakan bahwa launchingnya KTP Indonesia ini sebagai tagline baru CSR Trusmi Group. Kegiatan berlangsung sejak pukul 13.00 sampai dengan selesai.

“Kegiatan donor darah ini sebagai komitmen kami, dan akan diadakan secara rutin 3 bulan sekali nantinya,” ungkapnya.

BACA YUK:  Pekan ASI Sedunia, LKC-DD Gelar Lomba Kader Cerdas Pada Upaya Meningkatakan, Memfasilitasi dan Mendukung Penuh ASI di Indonesia

Kegiatan donor darah ini disambut antusias oleh berbagai pihak. Pihaknya menargetkan sebanyak 50 labu, dan pencapaian sebanyak 66 labu. Peserta donor darah yang terdaftar yaitu dari karyawan dan masyarakat umum.

Terpopuler

Bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cirebon, pihaknya ingin terus bekerjasama untuk menambah persediaan darah. Tujuannya yakni agar bisa membantu masyarakat lain yang sedang membutuhkan darah. (AC560)

BACA YUK:  Jadikan ADWI Program Unggulan, Sandiaga Uno Fokus Ciptakan Lapangan Kerja yang Berdampak pada Peningkatan Ekonomi Masyarakat
(Dilihat: 93 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.