BT Batik Trusmi Beri Diskon Warga Jabodetabek Up To 50% 

0
36

Cirebon,- Untuk mengapresiasi pelanggannya dari Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi, BT Batik Trusmi mengeluarkan promo Jabodetabek. Program ini tak tanggung-tanggung memberikan diskon up to 50% untuk selective item.

“Pengunjung BT ini didominasi dari luar kota khususnya daerah Jabodetabek, maka dari itu kami keluarkan Promo Diskon 50% Jabodetabek,” ungkap Marketing Manager BT Batik Trusmi, Choki kepada About Cirebon.

Aston Hotel

Koleksi yang didiskon bervariasi ada yang pakaian jadi maupun berbentuk kain. Promo ini sudah dimulai sejak bulan Juni dan akan berakhir sampai dengan 2 Oktober 2018 mendatang.

“Hampir 90% pelanggan kami berasal dari Jabodetabek, sehingga kami buatkan promo ini sebagai apresiasi bagi mereka agar bisa berbelanja dengan lebih puas lagi,” terangnya.

Tersedia beberapa booth atau lokasi promo diskon Jabodetabek. Sehingga pengunjung bisa dengan mudah menemukan promo tersebut dan bisa langsung memilih pakaian yang diinginkan.

Istana Kerang

Terpopuler

Choki menambahkan, saat weekend maupun long weekend, pengunjung dari Jabodetabek berbelanja ke BT Batik Trusmi. Bahkan di hari biasa pun pengunjungnya selalu ada dari Jabodetabek. Seperti halnya saat libur panjang pasca lebaran, beberapa wisatawan Jabodetabek usai berekreasi di Cirebon dan sekitarnya langsung belanja di BT Batik Trusmi untuk berbelanja oleh-oleh. (AC560)