BS Lady Cirebon Gelar 1st Gathering Buttonscarves

Cirebon,- BS Lady Cirebon merupakan komunitas brand buttoncarves di Jawa Barat. Gathering yang pertama kali ini  dengan tema get your healty & glowing skin bersama dr. Nurlia Wulandari sebagai pembicara di Ballroom Patra Cirebon, Minggu (24/07/2022).

Acara berlangsung sukses dan meriah dengan hadirnya bintang tamu dan Wakil Wali Kota Cirebon serta dengan MC Bahar Bansol.

Safitri selaku Ketua BS Lady Jawa Barat menuturkan kalau untuk gathering memang ini yang pertama.

“Alhamdulillah di gathering kali ini temen – temen BS Lady yang hadir 100 orang lebih, ada dari Ciamis , Bekasi, Karawang dan lainnya,” ungkapnya.

BACA YUK:  Rapimnas Partai Demokrat, Seluruh Pimpinan Dukung AHY Maju Pilpres 2024

Sebelumnya BS Lady juga sudah sering mengadakan kegiatan – kegiatan seperti buka puasa bersama dan halal bihal di Kuningan kemarin.

Dijelaskan Safitri sebagai wadah pecinta brand buttoncarves, BS Lady juga terbuka untuk siapa saja yang memang memiliki satu atau lebih brand buttoncarves  seperti kerudung, fashion, tas atau juga aksesoris dari buttoncarves.

Safitri juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Wakil Wali Kota Cirebon yang sudah datang dan mendukung penuh BS Lady Cirebon untuk melakukan kegiatan – kegiatan yang positif  dan bermanfaat di Cirebon dan sekitarnya.

BACA YUK:  Angka Stunting di Kota Cirebon Alami Penurunan Drastis

“Harapan kedepannya  BS Lady  bisa jadi wadah yang bermanfaat nanti  kedepannya  bakal ada program pengajian atau charity,” tutupnya. (*)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *