Bripda Budi Kitriana Polwan Polresta Cirebon Sabet Emas dan Perak Juara 1 dan 2 Piala Kapolda Cup

Cirebon,- Bripda Budi Kitriana anggota Polwan yang berugas di bagian Sat Samapta Cirebon bersama Wildan Cahya R dan M. Yahya Ghifari yang telah berhasil yang telah berhasil memperoleh juara dan menyabet emas dan berhasil keluar sebagai Juara 1 TNI Polri kategori Kata Perorangan Putri.

Kegiatan tersebut dalam lomba Kejuaraan Daerah Kapolda CUP VI Inkanas Jawa Barat tahun 2024. Selain menyabet emas Bripda Budi Kitriana anggota Polwan Polresta Cirebon dan berhasil menyabet perak juara 2 TNI Polri Katagori Kumete 61 KG Putri

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Hadirkan Promo Menu Spesial Treats Everywhere

Perolehan medali Polresta Cirebon TNI POLRI Kapolda Cup 2024 di antaranya Budi Kitrina katagori Kata Juara 1 emas kelas TNI/POLRI. Dan Komite Juara 2 Perak KELAS TNI POLRI.

Wildan Cahya R. katogori Komite Juara 3 perunggu KELAS TNI POLRI kemudian M. Yahya Ghifari katogori Komite Juara 1 emas KELAS TNI POLRI.

Kegiatan tersebut, Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 yang di gelar pada tanggal 7- 9 Juni 2024 di Gor Padjajaran Bandung, kemarin.

“Alhamdulillah untuk kelas putri dapat 1 emas, 1 perak Juara 1 dan 2,” kata Bripda Budi Kitriana anggota Polwan Polresta Cirebon

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Sudah Keluarkan Surat Rekomendasi Perubahan Kenaikan PBB-P2

Menurut Solikin pelatih Inkanas mengatakan, kami pasti bangga dengan perjuangan mereka selama ini dalam berlatih dan di buktikan hari ini.Dan sangat bersyukur dan Alhamdulillah dengan keberhasilan mereka meraih juara.

“Yang pertama kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Kapolresta Cirebon selaku ketua Umum Inkanas Kabupaten Cirebon , Pak Kasat Narkoba Polresta Cirebon selaku Ketua harian Inkanas Kabupaten Cirebon dan jajarannya yang telah mendukung dan membantu kami sampai kami bisa mendapatkan semua ini,” kata Solihin pelatih Inkanas Kabupaten Cirebon

BACA YUK:  Sejarah Baru LPS, Berhasil Sehatkan Kembali BIMJ

” Harapan kedepan semoga atlet atlet inkanas semakin banyak yang berprestasi hingga prestasi di tingkat nasional, pungkasnya (rls)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *