Bravo Muaythai Kini Hadir di Taman Cipto Sport Centre

0
46
Bravo Muaythai di Taman Cipto Sport Centre

Cirebon,- Olahraga beladiri Muaythai merupakan salah satu olahraga yang diminati di Cirebon. Kini warga Cirebon dan sekitarnya bisa menggeluti olahraga ini di Bravo Training Camp yang berada di Taman Cipto Sport Centre. Acara opening ini dilakukan pada Sabtu (06/07/2019).

1. Manfaat Muaythai

Aston Hotel

Menurut Pelatih Bravo Muaythai, Rafo Fender Latupeirissa mengatakan dengan adanya Muaythai ini dapat menyehatkan jantung melatih otot kaki, tangan dan perut.

Opening Bravo Training Camp di Taman Cipto Sport Centre diresmikan oleh Rafo Fender Latupeirissa (kiri), Ayu Puspa Rani (tengah) dan Aditya Kurniawan Chandra (kanan)

“ Untuk 1 sesi latihan Muaythai dapat membakar kalori 800-1200 kalori. Selain dapat sehat, bonusnya adalah bisa bela diri,” tambah Rafo.

Bravo Muaythai di Taman Cipto Sport Center menghadirkan Muaythai, Muaythai Kids, Boxin dan Brazilian Jiu Jitsu.

Baca juga : Prospek Cabang Olahraga Beladiri Muaythai di Kota Cirebon Menjanjikan

2. Tujuan Didirikannya Bravo Training Camp

Sementara itu, Ayu Puspa Rani yang juga Pelatih Muaythai mengemukakan, hadirnya Muaythai di Cirebon ini untuk memperkenalkan beladiri Muaythai, Boxing dan Brazilian Jiu Jitsu di Kota Cirebon.

Latihan Muaythai di Taman Cipto Sport Centre

“ Kami juga mencari bibit atlet berprestasi baik tingkat Jawa Barat, nasional maupun internasional,” lanjutnya.

3. Potensi Muaythai di Cirebon

Animo masyarakat Cirebon sangat berpotensi baik untuk ikut serta dalam mengikuti beladiri Muaythai baik kelas member maupun atletnya.

“ Karena Muaythai Kota Cirebon telah melahirkan juara-juara nasional maupun Internasional.” ujar Rafo.

Berlatih di Bravo Training Camp

Anda ingin bergabung dengan Muaythai” Datang yuk ke Taman Cipto Sport Centre do Jalan Terusan Cipto, Perumahan Taman Cipto Blok C7 Kota Cirebon. (AC400)