Brand Kopi Asal Cirebon “Ini Kopi Ulon” Sudah Merambah Hingga Kota-kota Besar

Cirebon,- Kedai kopi sudah menjadi lahan bisnis yang menjanjikan. Pertumbuhan kedai kopi di Indonesia juga sudah menjamur di berbagai kota. Berdasarkan data International Coffee Organization (ICO) seperti yang dilansir dataindonesia.id, konsumsi kopi di Indonesia mencapai 5 juta kantong yang berukuran 60 kilogram. Jumlah tersebut untuk periode 2020/2021 dan menjadi yang tertinggi dalam 10 tahun terakhir. Hal ini membuat peluang bisnis kopi semakin besar.

Peluang ini bisa dimanfaatkan sekali, seperti yang dilakukan salah satu brand kedai kopi asal Cirebon yakni Ini Kopi Ulon, yang mulai merambah ke berbagai kota besar seperti Jakarta dan Yogyakarta. Popularitas kedai kopi Ini Kopi Ulon meningkat drastis sejak beberapa tahun belakang.

BACA YUK:  Gubernur Jabar Ikuti "Historical Walk" Konferensi Internasional MPR

Informasi yang dihimpun oleh About Cirebon, Ini Kopi Ulon yang hadir di Kota Cirebon sejak Juni 2019 sudah mempunyai outlet di Cirebon, Jakarta, Tangerang dan Yogyakarta. Hadirnya Ini Kopi Ulon diawali dari penjualan online di rumah hingga membuka outlet pertama pada tahun 2021.

Ini Kopi Ulon

Sampai saat ini, outlet Ini Kopi Ulon memiliki 3 outlet di kota dan kabupaten Cirebon, 5 oulet di Jakarta dan Yogyakarta 1 outlet, dan terus melakukan ekspansi di tahun ini hingga total 15 cabang

BACA YUK:  399 Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon Diambil Sumpah jabatan

Perkembangan bisnis Ini Kopi Ulon dalam setahun terakhir ini digadang-gadang sudah membuka kemitraan sebanyak 12 outlet di ibu kota. Ternyata, kehadiran Ini Kopi Ulon di berbagai kota besar tersebut ingin menjadi market leader es kopi susu gulan aren di Indonesia dan mampu bersaing dengan brand-brand kedai kopi di kota-kota besar.

Kedai Kopi yang memiliki tagline #SumpahGakEncer ini memiliki produk es kopi susu gula aren dengan cita rasa yang khas, creamy, gurih, legit dan pastinya sesuai tagline #SumpahGakEncer. Ada juga produk yang unik dari Ini Kopi Ulon, yakni minuman olahan dari kunyit yang dipadukan dengan sirup jeruk dan soda.

Ini Kopi Ulon

Hingga saat ini, Ini Kopi Ulon masih terus membuka kemitraan bagi para pebisnis di Indonesia yang berminat membuka outlet Ini Kopi Ulon. Hal ini dilakukan untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan menjadi market leader es kopi susu gula aren di Indonesia.

BACA YUK:  Wow, Realisasi Investasi di Jawa Barat hingga September 2022 Capai Rp128,37 Triliun

Bagi yang berminat melakukan kemitraan Ini Kopi Ulon bisa mengunjungi akun Instagram @inikopiulon dan langsung menghubungi kontak yang tertera di bio IG. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *