Sabtu, 17 April 2021

Brand Fashion Susen Kini Hadir di Kota Cirebon

Populer

Di Depan Toko Karomah Anak, Para Pedagang Kecil itu Berjuang Melawan Pandemi⁣⁣

⁣Cirebon,- Jam hampir menunjukkan pukul 10.00 pagi, laki-laki separuh baya itu tampak bergegas mendorong gerobak Es Cendol Bandung menuju...

Alun-Alun Kejaksan Cirebon Baru Soft Opening, ini Fasilitasnya

Cirebon,- Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon dan Bus Rapid Transit (BRT) Trans Cirebon resmi diluncurkan, Senin (12/4/2021). Soft launching tersebut...

Selama Dua Minggu, Naik BRT Trans Cirebon Gratis

Cirebon,- Bus Rapid Transit (BRT) Trans Cirebon resmi diluncurkan bersamaan dengan Soft Opening Alun-alun Kejaksan, Kota Cirebon, Senin (12/4/2021). Selama...

Pendaftaran BLT BPUM Kota Cirebon Mulai Dibuka, Ini Syaratnya

Cirebon,- Pendaftaran Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi UMKM dibuka Rabu (14/4/202) kemarin. Pendaftaran...

Konsisten dan Semangat Jalani Usaha akan Membuahkan Hasil⁣

Cirebon,- Menjadi pengusaha adalah jalan yang ditempuh oleh pasangan Mila Wijayanti dan Syahrizal Rizal. Keduanya memiliki berbagai usaha, mulai...

Cirebon,- Kawan Lama Group membuka toko Susen pertama di Cirebon. Brand fashion internasional asal Dubai ini menyediakan tas dan aksesoris wanita untuk berbagai aktivitas.

Berlokasi di Living Plaza Cirebon Lantai GF, Jalan Brigjen Dharsono, Bypass Kota Cirebon, toko Susen resmi beroperasi pada tanggal 26 Januari 2021.

Susen pertama kali diluncurkan di Dubai pada tahun 2003. Dan kini, telah berada di 82 negara di Asia, Amerika, Eropa, hingga Afrika. Di Indonesia, Susen hadir endorsed by Informa melalui webstore www.susen.co.id di awal tahun 2020.

Loading...

Saat ini, Susen membuka toko offline pertama di Gandaria City Mall Jakarta serta di Living World Pekanbaru. Awal tahun ini, Susen kembali membuka toko di Living Plaza Cirebon, Living Plaza Queen City Semarang, dan Living Plaza Balikpapan.

Setia Gunawan, selaku Store Manager Informa Living Plaza Cirebon mengatakan Susen di Cirebon merupakan gerai yang ketiga di Indonesia dan pertama di Kota Cirebon.

“Gerai Susen merupakan yang pertama di Kota Cirebon dan menjadi toko ketiga di Indonesia,” ujar Gunawan kepada About Cirebon, Selasa (02/02/2021).

BACA YUK:  Ulang Tahun Kedua, Sociamedic Clinic Cirebon Salurkan 500 Paket Sembako

Susen menghadirkan koleksi tas yang dapat digunakan oleh berbagai usia. Memiliki slogan Your Everyday Style Destination, Susen hadir untuk menunjang penampilan di berbagai aktivitas.

Dengan material berkualitas, menurut Gunawan, desain produk Susen modern dan stylish, serta harga yang kompetitif. Satu model tas Susen, dapat digunakan dan dipadupadankan untuk acara formal maupun kasual, dari pagi hingga malam.

“Tas Susen juga bisa dipadukan dengan koleksi dompet dan micro bag (tas berukuran mini) yang tersedia. Untuk tampilan serta gaya berbeda,” ungkapnya.

Untuk milenial yang memiliki karakter simple dan fun, kata Gunawan, tersedia koleksi tas yang modern dan stylish. Seperti sling bag (tas selempang), embossed bags, hingga waist bag yang bisa difungsikan sebagai sling bag maupun clutch.

BACA YUK:  dr. Edial Sanif Kembali Menjabat Ketua PMI Kota Cirebon

“Kami hadirkan dengan beragam gaya dan pilihan warna yang lebih unik, cerah dan colorful seperti hijau, kuning, pink, hingga tosca. Sedangkan untuk menunjang wanita dewasa dengan penampilan yang elegan, tersedia koleksi handbag maupun shoulder bag bergaya klasik, dan masih banyak lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Yozhaera Yosha Matsuoka, selaku Store Manager Susen Living Plaza menambahkan tas sudah menjadi bagian dari identitas fashion wanita karena memiliki peranan yang penting untuk menunjang penampilan.

Namun, menurutnya, seringkali menjadi kendala karena wanita harus memiliki banyak koleksi tas untuk digunakan di berbagai acara berbeda.

“Seluruh koleksi tas Susen dibuat dengan memadukan quality material (bahan berkualitas) dan excellent craftsmanship (keahlian dalam pembuatan) melalui pengerjaan yang sangat detil. Hal ini terlihat dari jahitan, lapisan lining tas, dan finishing yang rapi,” ujarnya.

Produk Susen, kata Yosha, menggunakan lem perekat berbahan dasar air dengan kandungan yang lebih aman bagi kesehatan. Baik untuk pembuat maupun pengguna produk. Pada beberapa koleksi tas, Susen menghadirkan bahan yang anti gores sehingga membuat perawatannya lebih mudah.

“Koleksi lainnya juga ada yang dilengkapi lapisan emas pada bagian hardware (logam) seperti rantai dan ornamen tas agar lebih tahan lama, tidak berkarat, serta menambah kesan mewah dan elegan,” bebernya.

Selain tas dan dompet, Susen juga menyediakan beragam aksesoris penunjang penampilan wanita lainnya. Seperti anting-anting, kalung, gelang dan cincin yang trendy dan stylish. Susen juga menghadirkan kacamata hitam dan clear lens yang dilengkapi dengan UV protection untuk melindungi mata dari sinar matahari.

BACA YUK:  Kawasan Metropolitan Rebana Akan Jadi Pusat Ekonomi Baru

“Melalui koleksi yang dihadirkan, Susen ingin memberikan inspirasi untuk penampilan wanita yang lebih bergaya atau sebagai pilihan kado untuk orang terkasih di berbagai acara. salah satunya di perayaan Imlek dan Hari Kasih Sayang yang sebentar lagi dirayakan,” ujarnya.

BACA YUK:  Personel dan ASN Polresta Cirebon Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Karena itu, lanjut Yosha, berbagai penawaran menarik juga dihadirkan. Seperti Lucky angpao, minimal pembelanja Rp 800 ribu. Belanja Rp. 500 ribu dapat cashback 88 ribu.

“Kita juga ada extra diskon untuk all item up to 60 persen. Promo ini berlangsung sampai 14 Februari 2021,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tingkatkan Kemampuan Gamer Indonesia, Telkomsel Kembali Gelar Dunia Games League 2021

Jakarta,- Untuk meningkatkan kemampuan para Gamer Indonesia, Telkomsel kembali menggelar Dunia Games League (DGL) 2021. Kompetisi tersebut akan dibuka...

STF Muhammadiyah Cirebon Pilihan Cerdas Generasi Muda Meraih Presatasi

Cirebon,- Sekolah Tinggi Farmasi (STF) Muhammadiyah Cirebon yang berlokasi di Jalan Cideng Indah No. 3 Kertawinangun, Kabupaten Cirebon merupakan transformasi berkemajuan dari Akademi Farmasi...

Dari Pengalaman Pribadi, Rapper Cirebon Andi Lowgan Luncurkan Single Perdana

Cirebon,- Semua orang pasti pernah merasakan marah, kesal, bahkan sakit hati, bila kepercayaan dan kebaikan kita dikhianati oleh teman sendiri. Namun, banyak cara orang...

Daop 3 Cirebon Serahkan Barang Temuan Kepada Kepolisian

Cirebon,- PT. KAI Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon menyerahkan 14 barang berharga milik penumpang KA yang tertinggal kepada Unit Reskrim Polres Cirebon Kota, Kamis...

More Articles Like This