Jumat, 21 Februari 2020

Brand Busana Syar’i Si.Se.Sa Hadir di Kota Cirebon

Populer

Suasana Haru Iringi Pemakaman Adila Bocah 4 Tahun yang Meninggal Akibat Gigitan Ular

Cirebon,- Suasana haru mengiringi pemakaman Adila Oktavia anak perempuan usai empat tahun asal Desa Pamengkang, Blok Wage RT 06...

Begini Kronologis Bocah 4 Tahun yang Masih Koma Karena Digigit Ular

Cirebon,- Adila Oktavia bocah 4 tahun asal Desa Pamengkang, Blok Wage RT 06 RW 07 Sumur Buah, Kecamatan Mundu,...

Pertama di Indonesia, Imigrasi Cirebon Hadirkan Pelayanan Paspor Senja Hingga Malam Hari

Cirebon,- Setelah sukses menghadirkan program Imigrasi Masuk Desa, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon kembali menghadirkan terobosan baru yakni...

Lebih Dekat Dengan Pelanggan, Raa Cha Suki & BBQ Kini Hadir di Grage Mall Cirebon

Cirebon,- Restaurant Suki & BBQ khas Thailand, Raa Cha Suki & BBQ kembali hadir di Kota Cirebon. Tepatnya di...

KPP Pratama Cirebon Dua Gelar Pelatihan Media Sosial

Cirebon,- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon Dua yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, menggelar pelatihan...

Cirebon,- Brand busana syar’i ready to wear Si.Se.Sa resmi dibuka di Kota Cirebon, Sabtu (4/5/2019).

Brand Si.Se.Sa yang didirikan pada tahun 2011 tersebut berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, persis di depan Hotel Batiqa Cirebon.

1. Ciri Khas Desain

Nama Si.Se.Sa sendiri merupakan penggalan nama ketiga bersaudari, yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera. Ketiga desainer tersebut adalah anak dari desainer senior Merry Pramono.

Loading...

Senaz Nasansia menjelaskan garis rancangan Si.Se.Sa adalah syar’i fashionable dengan ciri khas girly, feminim dan elegan.

Design brand Si.Se.Sa sendiri tidak luput dari peran dan arahan ibundanya yang juga seorang desainer senior.

“Dengan elogan “Indonesia’s Leading Syar’i” Insyaallah Si.Se.Sa. akan terus terdepan menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif dan original,” ujarnya usai pembukaan.

2. Mengikuti Event-event

Si.Se.Sa adalah pioneer busana muslim syar’i di Indonesia yang selalu berinovasi agar busana muslim syar’i diterima di masyarakat.

Alhamdulillah beberapa tahun terakhir, kata Senaz, Si.Se.Sa. telah sukses mempersembahkan karya melalui beberapa event terakhir di dalam maupun luar negeri.

Senaz memaparkan, event-event yang telah kami ikuti mulai di Kuala Lumpur Malaysia pada tahun 2016 di ajang Modest Fashion Week 2016. Jakarta Fashion Week 2017, 2018, 2019, Indonesia Fashion Week 2013 – 2018, Cosmopolitan and Modesty Singapore 2017.

Trunk Show pada opening Sisesa di Cirebon

Kemudian, Modanisa London Modest Fashion Week 2017 yang berlangsung di London, United Kingdom, dan juga Paris Fashion Week 2018.

“Pada event Paris Fashion Week 2018, kami merupakan brand busana muslim syar’i pertama dari Indonesia,” ungkapnya.

3. Sudah Tersebar di Indonesia

Sebelum membuka butik di Cirebon, Lanjut Senaz, Alhamdulillah Si.Se.Sa. telah membuka beberapa butik di Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan dan Yogyakarta.

“Insyaallah, setelah Cirebon Si.Se.Sa. akan kembali membuka butik di kota-kota besar lainnya di Indonesia,” terangnya.

“Hal ini bertujuan agar sisesalovers di seluruh Indonesia mudah mendapatkan koleksi original by Si.Se.Sa,” imbuh Senaz.

Para penggemar Busana Syar’i Sisesa

4. Dimeriahkan Trunk Show

Acara Grand Opening Si.Se.Sa. Boutique di Kota Cirebon diisi dengan Trunk Show yang menampilkan koleksi terbaru dari Si.Se.Sa. yang dijual khusus di Boutique Si.Se.Sa. Cirebon.

Trunk Show ini menampilkan koleksi ciri khas desain syar’i yang terdiri dari satu set, mulai dari Dress dan Khimar.

“Untuk yang Siluet dress, kami selalu flare dan clock, supaya tidak membentuk tubuh,” bebernya.

Selain itu, yang selalu menjadi signature style Si.Se.Sa. adalah Khimar yakni busana kerudung panjang menutupi bagian dada dan bagian belakang , tetapi tetap mempunyai style dan original.

Trunk Show di Opening Sisesa Kota Cirebon

“Apalagi dengan imbuhan Swarovski pada dress dan khimar akan menambah aura kecantikan seorang wanita, tanpa harus menggunakan aksesories seperti kalung maupun gelang,” ungkapnya.

Dengan ide kreatif pengaplikasian Swarovski pada busana syar’i membuat Si.Se.Sa. mendapat plakat rekognisi Official Branding Partner dari Swarovski Austria.

“Semoga dengan hadirnya Si.Se.Sa. di Cirebon dan beberapa kota di Indonesia akan mempermudah muslimah Indonesia dalam mengenakan busana musim syar’i yang tetap indah dipandang, namun tidak meninggalkan syariat Islam,” tutup Senaz. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tanggal Cantik Hari ini, 11 Bayi Lahir di RSIA Cahaya Bunda

Cirebon,- Sebanyak 11 bayi dilahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda Cirebon tepat di tanggal yang...

Melalui Aplikasi KAI Access e-Boarding Pass, Tidak Perlu Cetak Tiket

Cirebon,- Penumpang kereta api kini semakin dimudahkan dengan adanya aplikasi KAI Access. Selain bisa membeli tiket secara online, aplikasi KAI Access juga menghadirkan fitur...

Program Sapa Pelanggan, Daop 3 Cirebon Bagi-bagi Emas Kepada Penumpang

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 3 Cirebon kembali menyapa pelanggan setia pengguna jasa transportasi kereta api di tanggal cantik, Kamis (20-02-2020).Bekerja...

FEWS BPBD Kabupaten Cirebon Selamatkan Warga dari Bahaya Banjir

CIREBON – Flood Early Warning System (FEWS) yang terpasang di wilayah Kabupaten Cirebon, Jawa Barat berfungsi baik memberikan peringatan dini bahaya saat banjir melanda...

KPP Pratama Cirebon Dua Gelar Pelatihan Media Sosial

Cirebon,- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon Dua yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, menggelar pelatihan media sosial kepada karyawan, Rabu...

More Articles Like This