Brand Ambassador 3second Ari Irham dan Azka Kunjungi Store Greenlight Cirebon

0
42
Ari Irham dan Azka berkunjung ke Greenlight Store Cirebon

Cirebon,- Greenlight Store Cirebon yang berada di Jalan Tuparev Cirebon diserbu puluhan remaja. Pasalnya, store yang menjual brand-brand nasional tersebut mendatangan Ari Irham dan Azka, Sabtu (16/2/2019).

Ari Irham dan Azka merupakan brand ambassador dari merk terkenal 3second yang diidolakan para remaja saat ini.

Aston Hotel

1. Program Visit Store

M. Dadan Sofyan, selaku Bagian Promosi 3second mengatakan kehadiran brand ambassador 3second Ari Irham dan Azka dalam rangka acara program visit store.

Kata Dadan, kegiatan program visit store ke Store Greenlight Cirebon sudah dilaksanakan sebelumnya dengan mendatangkan Ariel Noah dan Rio Dewanto.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“Waktu itu, Ariel menjadi brand ambassador dari Greenlight dan Rio Dewanto sebagai ambassador dari Famo,” ujar Dadan kepada About Cirebon.

Dadan menjelaskan, program visit store yang mendatangkan brand ambassador ke Store Greenlight Cirebon, untuk memberikan give buat orang-orang Cirebon yang memang ngefans kepada keduanya.

Ari Irham dan Azka menemui penggemarnya di Greenlight Store Cirebon

“Jadi, fans yang sudah menjadi customer kita ini bisa foto bareng atau ngobrol-ngobrol juga sama Ari Irham dan juga Azka,” jelas Dadan.

2. Promo

Selain mendatangkan brand ambassador, Greenlight Store Cirebon saat ini sedang berlangsung promo diskon 30 persen dan 50 persen untuk.

“Di sini (Greenlight Store Cirebon) sebenarnya ada enam brand, yaitu 3second, Greenlight, Famo, FMC, Moutley, dan Hana Hijab,” bebernya.

4. Khusus di store Cirebon

Dadan menjelaskan, selain enam brand tadi, di Greenlight Store Cirebon ada tambahan brand lagi, yakni brand tersebut pecahan dari 3second dan Moutley.

 

“Pecahan brand ini khusus produk kids nya, untuk umur 4 sampai 12 tahun,” ungkapnya.

Untuk produk kids, kata Dadan, merupakan produk khusus untuk store di Cirebon, store di Sukabumi saja, dan untuk penjualan online.

“Tapi untuk store offlinenya, kita hanya ada di Cirebon, Sukabumi, dan nextnya di Garut,” jelasnya.

Menurut Dadan, tidak menutup kemungkinan untuk produk kids ini kedepannya akan ada juga di store-store lainnya.

5. Antusias Cirebon Luar Biasa

Sementara itu, brand ambassador 3second, Ari Irham mengungkapkan bahwa Cirebon seru banget, rame dan pastinya makanannya enak-enak.

“Apalagi store Greenlight di Cirebon tempatnya sangat strategis,” timpal Azka.

“Jadi, untuk Cirebon adalah hebat banget, antusiasnya sangat tinggi dan luar biasa, pokoknya keren banget buat Cirebon,” tambah Azka.

6. Bangga Jadi Brand Ambassador

Lanjut Ari, dirinya seneng banget bisa menjadi brand ambassador dari produk lokal yang sudah lama berdiri sejak beberapa tahun yang lalu.

“Semoga 3second bisa semakin melejit dan semakin disukai oleh para milenial,” ungkap Ari yang sudah dua tahun menjadi brand ambassador 3second.

Selain itu, Azka yang baru satu tahun menjadi brand ambassador dari 3second ini mengaku sangat bangga, karena produknya tersebut dipakai oleh orang tuanya.

“Jadi waktu dulu produk 3second ini sudah dipakai jaman papa aku dulu, dan sekarang anaknya yang pakai,” terang Azka.

“Semoga, produk 3second ini bisa go internasional dan semoga bisa dipakai oleh remaja-remaja di Indonesia, serta disukai masyarakat seluruh Indonesia,” harap Ari.

7. Kuliner Cirebon Enak

Menurut keduanya Ari dan Azka, dirinya sudah ketiga kalinya datang ke Cirebon dan menurut Ari kuliner di Cirebon enak banget.

“Tadi aku coba makan ayam yang dipertigaan gitu, aku lupa namanya sama sate kambing muda,” terang Azka.

“Tapi, kalo aku suka nasi jamblang yang di depan mall itu loh,” timpal Ari. (AC212)