Selasa, 19 Oktober 2021

Brand Ambassador 3second Ari Irham dan Azka Kunjungi Store Greenlight Cirebon

Populer

Talaga Langit Milik Ustad Ujang Busthomi Hadirkan Museum Dukun Santet

Cirebon,- Setelah sukses membuka wisata Bukit Cinta Anti Galau, kini Ustad Ujang Busthomi kembali membuka objek wisata Talaga Langit....

Jalan Tol Akses Bandara Kertajati Rampung 100%, Siap Dioperasikan

Majalengka,- Pembangunan jalan tol akses menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati sudah rampung. Akses ini terhubung langsung dengan jalan...

Wagub Jabar Resmikan Wisata Talaga Langit Anti Galau

Cirebon,- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Talaga Langit Wisata Anti Galau di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu,...

GH Kopi Cirebon Hadirkan Live Musik Jazz

Cirebon,- Setelah menghadirkan program Movie Night setiap Sabtu malam, kini GH Kopi Cirebon di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung,...

BukuWarung dan Alfamart Bekali 11.000 UMKM dengan Keterampilan Pembukuan Digital

Jakarta,- BukuWarung memperluas jangkauan komitmennya untuk meningkatkan kapabilitas pelaku UMKM Indonesia. Kali ini, BukuWarung berkolaborasi dengan PT Sumber Alfaria...

Cirebon,- Greenlight Store Cirebon yang berada di Jalan Tuparev Cirebon diserbu puluhan remaja. Pasalnya, store yang menjual brand-brand nasional tersebut mendatangan Ari Irham dan Azka, Sabtu (16/2/2019).

Ari Irham dan Azka merupakan brand ambassador dari merk terkenal 3second yang diidolakan para remaja saat ini.

1. Program Visit Store

Loading...

M. Dadan Sofyan, selaku Bagian Promosi 3second mengatakan kehadiran brand ambassador 3second Ari Irham dan Azka dalam rangka acara program visit store.

Kata Dadan, kegiatan program visit store ke Store Greenlight Cirebon sudah dilaksanakan sebelumnya dengan mendatangkan Ariel Noah dan Rio Dewanto.

“Waktu itu, Ariel menjadi brand ambassador dari Greenlight dan Rio Dewanto sebagai ambassador dari Famo,” ujar Dadan kepada About Cirebon.

Dadan menjelaskan, program visit store yang mendatangkan brand ambassador ke Store Greenlight Cirebon, untuk memberikan give buat orang-orang Cirebon yang memang ngefans kepada keduanya.

BACA YUK:  BPBD Kota Cirebon Siapkan Antisipasi Hadapi Bencana di Musim Hujan

Ari Irham dan Azka menemui penggemarnya di Greenlight Store Cirebon

“Jadi, fans yang sudah menjadi customer kita ini bisa foto bareng atau ngobrol-ngobrol juga sama Ari Irham dan juga Azka,” jelas Dadan.

2. Promo

Selain mendatangkan brand ambassador, Greenlight Store Cirebon saat ini sedang berlangsung promo diskon 30 persen dan 50 persen untuk.

“Di sini (Greenlight Store Cirebon) sebenarnya ada enam brand, yaitu 3second, Greenlight, Famo, FMC, Moutley, dan Hana Hijab,” bebernya.

4. Khusus di store Cirebon

Dadan menjelaskan, selain enam brand tadi, di Greenlight Store Cirebon ada tambahan brand lagi, yakni brand tersebut pecahan dari 3second dan Moutley.

 

“Pecahan brand ini khusus produk kids nya, untuk umur 4 sampai 12 tahun,” ungkapnya.

Untuk produk kids, kata Dadan, merupakan produk khusus untuk store di Cirebon, store di Sukabumi saja, dan untuk penjualan online.

BACA YUK:  BSI dan DMI Jalin Kerja Sama untuk Optimalkan Peran Masjid di Tengah Masyarakat

“Tapi untuk store offlinenya, kita hanya ada di Cirebon, Sukabumi, dan nextnya di Garut,” jelasnya.

Menurut Dadan, tidak menutup kemungkinan untuk produk kids ini kedepannya akan ada juga di store-store lainnya.

5. Antusias Cirebon Luar Biasa

Sementara itu, brand ambassador 3second, Ari Irham mengungkapkan bahwa Cirebon seru banget, rame dan pastinya makanannya enak-enak.

“Apalagi store Greenlight di Cirebon tempatnya sangat strategis,” timpal Azka.

“Jadi, untuk Cirebon adalah hebat banget, antusiasnya sangat tinggi dan luar biasa, pokoknya keren banget buat Cirebon,” tambah Azka.

6. Bangga Jadi Brand Ambassador

Lanjut Ari, dirinya seneng banget bisa menjadi brand ambassador dari produk lokal yang sudah lama berdiri sejak beberapa tahun yang lalu.

“Semoga 3second bisa semakin melejit dan semakin disukai oleh para milenial,” ungkap Ari yang sudah dua tahun menjadi brand ambassador 3second.

Selain itu, Azka yang baru satu tahun menjadi brand ambassador dari 3second ini mengaku sangat bangga, karena produknya tersebut dipakai oleh orang tuanya.

“Jadi waktu dulu produk 3second ini sudah dipakai jaman papa aku dulu, dan sekarang anaknya yang pakai,” terang Azka.

“Semoga, produk 3second ini bisa go internasional dan semoga bisa dipakai oleh remaja-remaja di Indonesia, serta disukai masyarakat seluruh Indonesia,” harap Ari.

BACA YUK:  Pengidap "Cerebral Palsy" Asal Gempol Dirujuk ke RSHS Bandung

7. Kuliner Cirebon Enak

Menurut keduanya Ari dan Azka, dirinya sudah ketiga kalinya datang ke Cirebon dan menurut Ari kuliner di Cirebon enak banget.

“Tadi aku coba makan ayam yang dipertigaan gitu, aku lupa namanya sama sate kambing muda,” terang Azka.

“Tapi, kalo aku suka nasi jamblang yang di depan mall itu loh,” timpal Ari. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Akselerasi Implementasi Kampus Merdeka, Tim Program Matching Fund UGJ Gelar Workshop

Cirebon,- Tim Program Matching Fund Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon menggelar kegiatan Workshop Teaching Factory Digital Marketing dan...

Horison Ultima Kertajati Siap Beroperasi Akhir Tahun 2021

Bekasi,- PT Metropolitan Land Tbk (Metland) melalui anak perusahaan PT Sumber Tata Lestari melanjutkan pembangunan Hotel Horison Ultima Kertajati yang berlokasi di jalan Kadipaten...

Kunjungan Masa Reses, Fitria Pamukasawati Dapat Aduan Infrastruktur

Cirebon,- Sambangi warga RW 14 Permata Harjamukti Utara, Kota Cirebon, Wakil Ketua DPRD dari fraksi PDI Perjuangan, Fitria Pamungkaswati banyak mendapat aspirasi. Kegiatan tersebut...

Yayasan Wani Amal Cirebon Gelar Khitan Massal

Cirebon,- Sebanyak 30 anak mengikuti Khitan Massal 2021 yang digelar oleh Yayasan Wani Amal (YWA) Cirebon, Selasa (19/10/2021). Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Yayasan...

More Articles Like This