Bosan Dengan Tempat Kerja, Grage Hotel Cirebon Hadirkan Co Work Space

Cirebon, 5 Januari 2018,- Bagi pekerja yang bosan dengan tempat kerjanya, kini bisa mencari suasana yang baru. Pasalnya, Grage Hotel Cirebon menyediakan Co Work Space untuk pekerja yang ingin mencari suasana baru.

Diana Adiela, Public Relation Grage Hotel Cirebon mengatakan, dibuatnya Co Work Space ini terinspirasi dari orang-orang yang bosan dengan ruangan kerja di kantornya dan ingin mencari suasana baru.

“Untuk Co Work Space di Grage Hotel Cirebo ada 3 ruangan, yang pertama ada Orchid Executive Lounge, Orchid Executive room, dan Lily Executive room. Tetapi kita juga punya satu meeting room yang sangat VIP yaitu Chrysant Executive Meeting Room,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (05/01/2018).

BACA YUK:  Komisi II DPRD Kota Cirebon Soroti Potensi Kebocoran Pendapatan Asli Daerah

Lanjut dia, untuk harga sewa Co Work Space sendiri yang exclusif di Orchid Executive Lounge mulai dari Rp. 1,5 juta/jam hanya room only. Bila ingin mengambil paket dan include dengan snack hanya Rp. 3 juta/ 3 jam.

“Orchid Executive Lounge sendiri sudah dilengkapi dengan alat coffee, dan smart tv. Jadi bila ingin presentasi bisa langsung menggunakan Smart TV,” jelasnya.

Lanjut dia, untuk Chrysant Executive Meeting Room sendiri kita sudah jual dengan paket meeting. Harganya sendiri mulai dari Rp. 220 ribu/ orang, sudah termasuk lunch atau dinner satu kali dan coffee break satu kali, dengan kapasitas bisa untuk 40 orang.

BACA YUK:  Bakti Kepada Rakyat, TMMD Kodim 0620 Kabupaten Cirebon Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

“Fasilitasnya sendiri sudah dilengkapi dengan private bar, living room, screen infocus, sound system, dan private rest room,” tambahnya.

Selain itu, Grage Hotel Cirebon juga telah merubah konsep Lily Lounge menjadi Lily Sport and Bar Lounge. Mulai dari interior, sampai dengan segi entertaint pun lebih ke sport.

“Setiap harinya, di Lily Lounge Sport and Bar Lounge akan menampilkan pertandingan-pertandingan olahraga. Bahkan bisa juga untuk tempat nonton bareng pertandingan,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 109 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.