BNN Adakan Sosialisasi Tentang Narkotika di MAN 3 Cirebon

Cirebon, 18 Februari 2015,- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cirebon gelar sosialisasi narkoba yang bertempat di Masjid Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3, Jl. Raya Pilang, Kota Cirebon. Sosialisasi tersebut dihadiri oleh puluhan siswa-siswi serta perwakilan guru-guru MAN 3 Kota Cirebon.

 

Sosialisasi ini untuk memberikan pengetahuan kepada siswa-siswi tentang bahaya narkotika, dari jenis, efek atau kerugian yang di dapat hingga solusi berupa rehabilitasi khusus untuk para pecandu.

 

“Namanya seorang remaja pasti memiliki rasa ingin tahu yang besar, pertama pengen nyoba narkoba lalu udah tau rasanya dan menurut mereka itu enak kemudian mereka ingin mencoba kembali.” Tutur Kepala Badan Narkotika Nasional Nasional (BNN) Cirebon, Drs. Yayat Sosyana

BACA YUK:  Grage Group Salurkan Bantuan untuk Abang Becak dan Anak Yatim

 

Menurut Yayat, Obat terlarang ini menyerang sistem imun, tidak menutup kemungkinan siapa pun bisa terjerat didalamnya, baik tua muda, pria dan wanita juga.

 

Yayat menghimbau, khususnya kepada pelajar MAN 3 agar tidak terjerat hal seperti itu dan selalu melakukan hal positif. (AC530)

(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.