BMW (Batur Mba Wulan) Gelar Training of Trainer untuk Pendamping UMKM

Cirebon,- Pada tanggal 18 September 2022 BMW (Batur Mba Wulan) melakukan TOT alias Training of Trainer untuk para pendamping UMKM BMW khususnya Pendampingan Perizinan untuk UMKM.

Training ini dilakukan di NIB Jalan Saleh Gang Mulya 2 No.43 Kota Cirebon. Tujuan diadakan training ini tidak lebih untuk agar memperbanyak mentor BMW di bidang pendampingan UMKM semakin terasa dampak yang akan terlihat yakni UMKM lebih maju dan memiliki identitas perijinannya.

“Saya ingin selain pendampingan perijinan UMKM masyarakat Kota Cirebon juga mengadakan pelatihan untuk mentor UMKM BMW khususnya dipendampingan perijinan. Hal ini supaya para pelaku UMKM mendapat kemudahan untuk menjadi UMKM Naik Kelas, kan UMKM BMW ada di Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Cirebon juga”, Ucap Coach Wulan.

BACA YUK:  Gelora Targetkan Dampingi 5 Juta UMKM Go Digital

Adi Jaya Mulyadi selaku Ketua DPC Gelora Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, juga mengatakan kegiatan Pelatihan Training Mentor ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Cirebon khususnya pelaku UMKM. Terlebih peserta Training Mentor ini juga dari kader-kader DPD Partai Gelora di wilayah Kota dan Kab Cirebon.

Program Pelatihan Training NIB (ToT) dan Program pembuatan Ijin NIB ini sejalan dengan program Partai Gelora yang menargetkan 5 juta UMKM Go Digital dan memiliki perijinan. (*)

(Dilihat: 20 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.