BLANJA.com Ingin Jadikan UKM Cirebon sebagai Pebisnis Online

Cirebon, 20 Nopember 2017,- Dalam rangka mengimplementasikan visi Presiden Joko Widodo untuk menjadikan Indonesia sebagai “Digital Energy of Asia”, BLANJA.com bersinergi bersama Kemenkominfo dan juga didukung penuh oleh Kementerian Koperasi dan UKM melakukan aksi nyata dalam mewujudkan program pemerintah 8 juta UKM Go Online di tahun 2020 dengan mengajak para UKM Go Online melalui roadshownya di kota Cirebon.

Cirebon menjadi kota yang dipilih BLANJA.com dengan beragam produk Asli Indonesia dan potensi UKM nya.

Mengusung tema #BLANJAJemputUKM, BLANJA.com hadir di Cirebon dalam rangka meningkatkan kompetensi para pelaku UKM Cirebon dan sekitarnya agar mempunyai peluang berbisnis online tanpa batas.

BACA YUK:  Info Loker : Howla Vet Care

Acara Blanja Jemput UKM dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Cirebon, Iing Daiman, SIP, MSi di Ruang Adipura Balaikota Cirebon pada Senin (20/11/2017).

Dalam sambutannya, Kota Cirebon sebagai salah satu kota di Indonesia yang menuju Smart City, harus bisa memanfaatkan dengan baik kegiatan ini.

“ Dan berharap ada UKM di Cirebon yang siap kebanjiran order setelah mengikuti kegiatan ini,” harapnya.

POPULAR :
Terminal Cirebon akan Bersaing dengan Singapura di Proyek Film ini
Golongan 1.300-3.300 VA Dihapus, Tarif Listrik Akan Naik?
Mau Dapat Mobil? Ikutan Yuk Grage Ama21ng Night Walk

BACA YUK:  Inilah Jadwal Film KKN Desa Penari dan Dr. Strange di Bioskop Cirebon

Kegiatan Blanja Jemput UKM ini diisi dengan beberapa narasumber diantaranya Apa itu Program #BlanjaJemputUKM oleh Rieka Handayani sebagai Head of Public Relation, Tips Sukses Berjualan di Marketplace bersama Melinda Rachman, On Boarding & Seller Education BLANJA.com, Talkshow Kisah Sukses Jualan Online bersama 2 seller inspiratif BLANJA.com serta Bagaimana Logistic Membantu UKM oelh Saeful Rachman, Chief of Sales Iruna Logistik. (AC400)

(Dilihat: 9 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.