BKKBN Gelar Sosialisasi Genre di SMA N 6 Cirebon

Cirebon, 01 Maret 2015,- Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menggelar sosialisasi bertajuk Generasi Berencana (Genre) yang berlangsung di lapangan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 6, jl. Wahidin No. 79 Kota Cirebon.

 

Acara yang juga sekaligus launching Saka Kencana SMAN 6 Cirebon tersebut dihadiri langsung oleh Dedy Yusuf selaku Anggota Komisi IX yang menaungi masalah kependudukan, Ketua BKKBN pusat, Ibu Ambar dan Ketua Genre Provinsi, Bapak Sudibyo.

 

Menurut Dedy Yusuf, melalui Humas SMAN 6 Ibu Susi, Dedy berharap dengan adanya acara ini, semoga SMAN 6 menjadi SMA pionir yang sudah dibekali hal-hal positif seputar generasi berencana.

BACA YUK:  Berbagai Kalangan di Cirebon Kampanyekan 16 HAKTP

 

“Saya senang sekali, karena setidaknya kita memiliki aset bangsa yang unggul dan mengerti bahaya dari kegiatan-kegiatan negatif, khususnya yang lagi marak saat ini yaitu seks bebas.” Tutur Ibu Susi.

 

Dalam acara itu, Dedy Yusuf, Sudibyo dan Ambar memberikan pesan kepada PIK-R (Pusat Informasi dan Konseling Remaja) SMAN 6, seperti yang dituliskan oleh Ibu Ambar ‘Remaja cirebon sehat, cerdas ceria maka tingkatkan PIK-R di SMAN6 Cirebon’.

 

Ibu Sri Hernawati, selaku pembina PIK-R berharap semoga kedepannya, perkembangan informasi untuk siswa siswi bertambah, khususnya yang sedang marak saat ini yaitu tentang free sex yang menyebabkan HIV AIDS. (AC530)

BACA YUK:  Turnamen Madani Cup Sepak Bola Tingkat RW Digelar di Desa Dukupuntang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *