BJ Home Cirebon Hadirkan Festival Merah Putih, Ada Diskon Hingga 77 Persen

Cirebon,- BJ Home Supermarket Bangunan Cirebon menghadirkan Festival Merah Putih dari tanggal 6 hingga 21 Agustus 2022. BJ Home Cirebon yang beralamat di Jalan Jend. Sudirman No. 9B Ciperna, Cirebon ini memberikan penawaran menarik diskon hingga 77 persen.

BJ Home Supermarket Bangunan ini merupakan pusatnya bahan bangunan, dengan menyediakan berbagai keperluan rumah dari mulai atap hingga lantai, serta isi-isinya. Setiap harinya, BJ Home Cirebon buka dari pukul 08.00 – 20.00 WIB.

Ajeng Citra Almanda, Store Manager BJ Home Cirebon mengatakan dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, BJ Home Cirebon menghadirkan Festival Merah Putih. Bazar merdeka serba murah ini, berlangsung dari tanggal 6 – 21 Agustus 2022.

Festival Merah Putih BJ Home Cirebon

“Setiap tahun kami menyelenggarakan dua kali expo dan ini merupakan expo pertama di tahun ini. Kita mengadakan expo dengan tema Festival Merah Putih mulai tanggal 6 – 21 Agustus 2022,” ujar Ajeng kepada About Cirebon, Sabtu (6/8/2022).

BACA YUK:  Keraton Kanoman Cirebon Gelar Tawurji dan Ngapem, ini Maknanya

Ajeng menjelaskan, pada Festival Merah Putih, BJ Home memberikan banyak sekali promo seperti diskon hingga 77 persen, tebus murah mulai dari Rp. 17 ribu, free mug, free voucher belanja BJ Home, hingga free voucher MAP. Pelanggan dengan perbelanjaan tertentu akan mendapatkan gift tersebut.

“Kita juga menghadirkan diskon-diskon khusus, bahkan supplier yang ada di BJ Home memberikan diskon khusus untuk para pelanggan. Ada beberapa syarat, seperti minimal belanja Rp. 5 juta mendapatkan free mug dan setiap perbelanjaan Rp. 1 juta brand-brand tertentu akan mendapatkan voucher cashback senilai Rp. 50 ribu,” katanya.

Selain memberikan promo khusus, BJ Home menghadirkan event untuk memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia dengan menyelenggarakan donor darah pada tanggal 16 Agustus 2022. Donor darah ini dibuka untuk umum dari pukul 09.00 sampai selesai.

BACA YUK:  21 - 31 Oktober, Cukur Mewah Hanya Rp. 11 Ribu di Paparazzi Barbershop Cirebon

“Donor darah ini terbuka untuk umum, nanti setiap pendonor akan mendapatkan gift voucher belanja BJ Home senilai Rp. 50 ribu. Tanggal 17 Agustus 2022, kota juga akan ada pesta rakyat dengan menggelar berbagai perlombaan, siapa aja boleh ikut,” jelasnya.

Tak hanya sampai disitu, pada tanggal 18 Agustus 2022 BJ Home juga akan menyelenggarakan workshop gathering dari Nippon Pain untuk para tukang, kontraktor, hingga tukang cat. Dilanjut tanggal 20 Agustus 2022 akan ada lomba mewarnai di atas media kaos dengan peserta dari tingkat Sekolah Dasar (SD) dari kelas 1-4.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru di Al Madeena Islamic School

Kemudian, pada tanggal 21 Agustus 2022 BJ Home akan mengundang siswa Taman Kanak-kanak (TK) untuk mengikuti lomba mewarnai vas bunga dengan tema merah putih. Selain itu, para pengantar siswa TK bisa mengikuti demo masak yang disponsori oleh Modena.

“Untuk lomba mewarnai vas bunga ini kita disponsori oleh Propan. Jadi kegiatan-kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT ke-77 RI,” terangnya.

Pihaknya berharap dengan diselenggarakannya Expo Festival Merah Putih dan berbagai perlombaan, BJ Home Cirebon bisa lebih dikenal kembali oleh masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

“Berbagai perlombaan yang kita selenggarakan, tujuannya untuk menanamkan rasa nasionalisme kepada anak-anak. Bahkan untuk BJ Home sendiri, setiap pagi pada pukul 10.00 WIB kegiatan kita berhentikan selama 5 menit. Hal ini untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, kami meminta semua karyawan dan pengunjung untuk berhenti sejenak,” katanya. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *