Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth untuk Layanan Biznet Home

Jakarta,– Memasuki momen liburan sekolah biasanya digunakan untuk pergi jalan-jalan atau traveling, mengingat saat ini aturan pemerintah telah diperbolehkan untuk bepergian. Namun tak jarang pula, mengisi liburan sekolah dengan berbagai aktivitas di rumah. Untuk memberikan pengalaman menarik selama liburan di rumah, Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, per tanggal 1 Juni 2022 telah resmi meningkatkan kapasitas bandwidth untuk layanan Biznet Home secara gratis. Upgrade bandwidth ini, diharapkan dapat menjadi solusi akan kebutuhan pelanggan setia Biznet Home untuk koneksi Internet WiFi terbaik.

Peningkatan bandwidth secara gratis pada layanan Biznet Home ini didorong oleh kebutuhan layanan Internet yang terus meningkat saat berada di rumah. Hal ini menjadi solusi serta inovasi yang diberikan oleh Biznet untuk meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggannya. Selain itu, kini Internet tidak hanya untuk melakukan aktivitas belajar dan bekerja, tapi dapat digunakan juga untuk streaming film, berolahraga, serta liburan virtual. Berbagai aktivitas dapat dilakukan dengan produktif dan efisien karena memiliki akses Internet. Untuk itu, layanan Biznet Home hadir sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan digital serta menemani liburan masyarakat di rumah.

BACA YUK:  Biznet Perluas Jaringan di Pulau Kalimantan

Berikut ini detail perubahan paket layanan dari Biznet Home:

Untuk Pulau Jawa, Bali, Batam dan Bangka

No Layanan Biznet Home Bandwidth Normal Bandwidth Baru Harga Bulanan
1 Biznet Home Internet 1C 85 Mbps 100 Mbps Rp 375,000
2 Biznet Home Internet 2C 175 Mbps 200 Mbps Rp 575,000
3 Biznet Home Gamers 3C 175 Mbps 250 Mbps Rp 700,000

Harga diatas belum termasuk PPn 11%

Untuk Pulau Sumatra dan Kalimantan

No Layanan Biznet Home Bandwidth Normal Bandwidth Baru Harga Bulanan
1 Biznet Home Internet 1AS 50 Mbps 50 Mbps Rp 350,000
2 Biznet Home Internet 2AS 100 Mbps 100 Mbps Rp 550,000
3 Biznet Home Gamers 3AS 100 Mbps 125 Mbps Rp 650,000
BACA YUK:  Setiap Malam Minggu, Disbudpar Kota Cirebon Akan Hadirkan Musik di Depan Balaikota

Harga diatas belum termasuk PPn 11%

Bagi pelanggan setia Biznet yang telah menggunakan layanan Biznet Home, kami akan melakukan upgrade bandwidth ini secara otomatis tanpa adanya perubahan biaya bulanan. Upgrade bandwidth ini berlaku khusus untuk layanan Biznet Home di Pulau Jawa, Bali, Batam, Bangka dan untuk di wilayah Pulau Sumatra serta Kalimantan, layanan yang ter-upgrade hanya berlaku untuk Biznet Home Gamers 3AS. Selain itu, khusus untuk pelanggan baru yang ingin berlangganan Biznet Home, akan mendapatkan bandwidth terbaru. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket layanan Biznet Home, silakan kunjungi biznethome.net.

BACA YUK:  Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Cirebon, Wali Kota: Sebuah Keharusan Dilaksanakan Setiap Tahun

 

(Dilihat: 25 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.