Bisa COD dan Gratis Ongkir, Rumaa.id Jadi Pilihan Solusi Kebutuhan Atap Rumah dan Buka Peluang Usaha

Cirebon,- Rumaa.id atau Rumaa Indonesia merupakan perusahaan penyedia solusi bahan atap rumah. Perusahaan yang berlamat di Jalan Pilang Raya No. 6, Cirebon ini juga melayani jasa pemasangannya.

Selain menjual produk secara retail, Rumaa Indonesia menyediakan layanan jasa pemasangan terkait atap rumah. Mulai dari atap, plafon, kanopi, pagar, hingga cor. Bahkan, Rumaa Indonesia merupakan perusahaan yang menerima pelanggan baru dengan sistem pembayaran COD (Cash On Delivery).

Habibie, selaku CEO Co-Founder Rumaa Indonesia mengatakan Rumaa Indonesia lahir sejak Januari 2022. Hadirnya Rumaa.id, lanjut Habibie, bisa memberikan solusi bagi kebutuhan atap rumah.

Sebelumnya Rumaa.id telah melakukan riset dan survey, apa yang menjadi kendala customer, sehingga Rumaa.id bisa memberikan solusinya dan service yang terbaik.

BACA YUK:  Tingkatkan Kualitas Penegakan Hukum, Polresta Cirebon Gelar Penyuluhan Hukum bagi Personel

“ Kami bukan hanya bisa menghitung kebutuhan customer, namun kami juga membantu mengoreksi kebutuhan customer, misalnya rangka baja hanya cukup sekian saja, tidak perlu berlebih,” tambah Habibie.

“ Yang tidak kalah pentingnya adalah experience customer terhadap system layanan yang kami miliki,” ujar Habibie.

Di samping itu, kata Habibie, Rumaa.id memberikan peluang kepada customer atau lainnya untuk bisa menjadi reseller atau member dari Rumaa.id. Hal ini sangat cocok dilakukan terutama oleh para tukang bahkan hingga ibu rumah tangga.

BACA YUK:  Banyak Lulusan Highfield Secondary School Cirebon Diterima di Universitas Luar Negeri

Keuntungan menjadi reseller, banyak sekali, seperti pembelian langsung akan mendapatkan harga khusus. Selain itu, akan mendapatkan bonus dari target pencapaian.

“Bila ada 10 kali transaksi akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi. Hadiahnya juga kebutuhan-kebutuhan untuk rumah,” katanya.

Untuk menjadi reseller, tambah Habibie, sangat mudah sekali, mulai dari customer bisa langsung jadi reseller atau yang belum pernah pesan bisa juga menjadi reseller. Namun, ada beberapa tahapan yang harus dilalui terlebih dahulu.

“Kita kan ingin memberikan pelayanan maksimal untuk reseller, memberikan reward, harga khusus, kita memberikan kesempatan kepada yang serius ingin berjualan. Makanya kita punya sistem seleksi, kalau sudah melakukan penjualan mencapai Rp. 10 juta, bisa menjadi reseller,” jelasnya.

BACA YUK:  Mulai Pekan Depan, Disbudpar Kota Cirebon Terapkan Program Work From Destination

“Kami juga akan memberikan training penjualan di toko langsung, agar mengetahui barang yang ingin dijual. Tapi next akan kita buat training secara virtual atau webinar,” sambungnya.

Untuk promo yang diberikan Rumaa.id ini sangat beragam, mulai dari gratis ongkos kirim, COD, dan promo setiap bulannya pada tanggal cantik dan akhir bulan.

“Tanggal cantik itu tidak seprti yg lain ya, bukan tanggal 7-7 atau 8-8, tapi sehari sebelum tanggal cantiknya,” tandasnya. (HSY/adv)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *