Bikin Kenyang, Buka Puasa di Aston Cirebon Tersedia 208 Menu All You Can Eat

Cirebon,- Sebanyak 208 menu pilihan disajikan pada program buka puasa di Kampoeng Ramadan Aston Cirebon Hotel & Convention Center. Dengan harga Rp. 228 ribu nett per orang, bisa mencicipi sebanyak 208 menu.

Hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Brigjen Darsono Bypass, Kabupaten Cirebon ini menyajikan beragam menu khas khas Barat, Timur Tengah, dan ratusan makanan lokal Indonesia.

Executive Chef Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Angga Yundi mengatakan menu kali ini di Kampoeng Ramadan Aston yang ditampilan beragam pilihan menu. Dari ratusan menu yang disajikan, ada beberapa menu premium dari Aston Cirebon.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 25 Juli 2022

“Menu premium yang kita tampilan seperti brisket beef/lamb, roasted chicken. Di samping itu juga ada menu pilihan arabian seperti nasi briyani dan menu tradisional angkringan,” ujar Angga kepada About Cirebon, Selasa (5/4/2022).

Aston Cirebon Sajikan 208 Menu

“Ada juga menu-menu gorengan yang menjadi iconic seperti martabak, gorengan bala-bala, tahu, tempat dan ada juga menu geprekan yang memang kita sajikan dengan gaya cobek dan sambel ulegnya. Selain itu ada Sawarma yang menjadi pembuka buka puasa,” tambahnya.

BACA YUK:  Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Cirebon, Wali Kota: Sebuah Keharusan Dilaksanakan Setiap Tahun

Tahun ini, lanjut Angga, kami juga akan menghadirkan makanan khas Jepang yaitu Sushi. Untuk menu Smoked Beef Brisket ini adalah daging brisket yang diolah dengan proses pengasapan selama minimal 16 jam.

“Hal penting dari daging brisket ini, proses pembuatannya ini dengan sistem pengasapan selama 16 jam di tungku khusus dengan menggunakan kayu khusus agar menghasilkan rasa daging asap yang khas dan nikmat,” kata Angga.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, menurut Angga, tersedia live cooking di salah satu stall sebagai pelengkap. Ini merupakan konsistensi Hotel Aston Cirebon untuk selalu total dalam menghadirkan suatu hidangan.

BACA YUK:  Rumah Sehat PPP Layani Masyarakat di Sore Hari

Sementara itu, Anindya Vika, Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center menambahkan selama bulan Ramadan, Kampoeng Ramadan Aston buka dari pukul 17.30 sampai 21.00 WIB. Dengan harga Rp 228.000- nett/pax. Sedangkan untuk anak usia 3 – 6 tahun hanya Rp. 95.000 net/pax.

“Kita juga memberikan Promo Buy 10 Get 1 Free sampai dengan tanggal 8 April 2022” kata Vika. (HSY)

(Dilihat: 1,066 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.