Bhakti Tour Siapkan Pemberangkatan Perdana di Bulan April

0
186
Asisten Marketing Manager Bhakti Tour, Reny Rianasari

Cirebon,- Bhakti Tour yang merupakan perusahaan travel umroh milik PT Bhakti Sawiji membuka pemberangkatan kloter perdana di bulan April 2018. Meski baru dibuka 3 minggu lalu, Bhakti Tour yang beralamat di Jl. Cipto Mangunkusumo No.84 Cirebon ini berupaya memberikan 4 keunggulan yang dimiliki untuk para jamaahnya.

Menurut Asisten Marketing Manager Bhakti Tour, Reny Rianasari mengungkapkan, 4 keunggulan tersebut yaitu mencakup fasilitas, terpercaya, amanah, dan juga transparan.

Aston Hotel

“Di tengah krisis kepercayaan travel umroh yang akhir-akhir ini terjadi, kami hadir memberikan solusi baru yang Insyaallah memberikan pelayanan terbaik untuk para jamaah,” jelas Reny kepada About Cirebon, Rabu (28/3/2018).

Lebih lanjut, Reny menjelaskan tentang 4 keunggulan yang dimiliki Bhakti Tour. Pertama, mengenai fasilitas exclusive yang mencakup hotel setara bintang 5, penerbangan menggunakan Garuda Indonesia/Saudi Airlines, dan fasilitas executive lounge. Kedua yaitu terpercaya karena telah mengantongi izin resmi pemerintah dengan registrasi ; Izin Kemenag Umroh No. 725 Tahun 2017.

Ketiga yakni Amanah dengan sistem transaksi pembayaran yang aman dan dapat dipercaya. Dan keempat yaitu transparan melalui informasi detail proses secara berkala terkait perkembangan proses administrasi perjalanan.

Reny mengaku, keberangkatan perdana akan dilaksanakan pada 15 April 2018. Sudah ada 19 orang yang siap berangkat, yang merupakan jamaah dari wilayah Cirebon, Malang, Jakarta, dan lainnya. (AC560)