BFI Finance Undi Program Uber Milyaran 2018 Periode Satu di Kota Cirebon

0
119
Stefanus Wibowo, Regional Manager BFI Finance Wilayah Jawa Barat

Cirebon,- PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menggelar pengundian Uber Milyaran 2018 Periode Satu Regional Jawa Barat yang berlangsung di Ruang Onxy, Aston Cirebon Hotel, Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Cirebon, Sabtu (21/4/2018).

Beragam hadiah diberikan untuk konsumen PT. BFI Finance Indonesia Tbk seperti motor Honda Beat, laptop, smart TV 32 inch, AC, lemari es, digital camera, smartphone, mesin cuci, dan sepeda lipat.

Aston Hotel

Hadiah-hadiah tersebut diberikan kepada konsumen setia BFI Finance sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada masyarakat yang telah memercayakan layanan pembiayaannya dengan biaya pajak hadiah sebesar 25% ditanggung oleh BFI Finance.

Pantauan About Cirebon, acara pengundian Uber Milyaran 2018 periode satu disaksikan dan disahkan oleh Manajemen BFI Finance, Notaris, Dinas Sosial Kota Cirebon, serta kepolisian setempat.

Stefanus Wibowo, Regional Manager BFI Finance Wilayah Jawa Barat mengatakan, Cirebon menjadi satu-satunya kota di Jawa Barat yang menjadi saksi konsumen beruntung yang memenangkan hadiah UBER Milyaran 2018 Periode Satu Regional.

“Cirebon dipilih menjadi lokasi pengundian karena potensi bisnisnya dan terus bertransformasi menjadi kota jasa serta perdagangan yang modern,” ujarnya.

Sebagai salah satu kota sibuk di utara Pulau Jawa, kata dia, potensi ini dilihat terus menggencarkan penyaluran pembiayaan di Cirebon, juga kota-kota lain di Jawa Barat.

Ia menjelaskan, program UBER Milyaran adalah program undian berhadiah untuk konsumen setia BFI Finance yang telah dimulai sejak tahun 2015. Untuk meningkatkan apresiasinya, dan mulai tahun 2018 ini UBER Milyaran diselenggarakan dengan konsep yang berbeda.

“Program yang dimulai pada 1 Januari – 31 Desember 2018 ini akan diundi dalam dua tahap, yaitu tahap regional dan tahap nasional dengan hadiah utama 2 buah mobil Honda CRV 7 seater dan 2 buah mobil Mitsubishi Xpander,” ungkapnya.

Serta, tambahnya, beragam hadiah lain seperti sepuluh tabungan emas 10 gram, belasan motor Honda Beat, ratusan smartphone, dan berbagai peralatan elektronik lainnya.

Selain itu, program ini juga lebih diperluas cakupan kepesertaannya dengan menyertakan konsumen pembiayaan alat-alat berat, truk, mesin-mesin, dan keperluan industri lainnya di program 2018 ini.

“Caranya mudah, konsumen hanya perlu melakukan pembiayaan di BFI Finance selama periode program UBER Milyaran 2018 untuk memperoleh kupon undian,” jelas Stefanus.

Perlu diketahui, Kinerja BFI Finance pada Kuartal Satu 2018, Cabang Cirebon berada di cakupan Regional Jawa Barat. Total terdapat sepuluh cabang di Area Cirebon.

Selain di Kota Cirebon sendiri yang memiliki tiga kantor cabang, terdapat juga masing-masing cabang di Majalengka, Indramayu, Kuningan, Karawang, Subang, Purwakarta, dan Cikampek.

“Pasar kami di Area Cirebon terus tumbuh, bahkan cukup signifikan dengan pertumbuhan kontrak per 31 Maret 2018 mencapai delapan persen. BFI Finance yang berdomisili di Cirebon memiliki lebih dari 5.000 pelanggan,” papar Stefanus. (AC212)