BFI Finance Hadirkan Program UBER Milyaran 2017

Cirebon, 24 Februari 2017,- Sebagai salah satu bentuk terima kasih dan apresiasi BFI Finance kepada masyarakat, BFI Finance mengajak para konsumen untuk kembali meng-UBER hadiah miliaran rupiah.

Regional Jawa Barat BFI Finance, Stefanus Wibowo mengatakan, program ini bertujuan untuk menarik perhatian konsumen untuk lebih memilih BFI Finance sebagai perusahan pembiayaan pilihan utama dibanding perusahaan lain dan sebagai strategi untuk meningkatkan loyalitas konsumen.

Program “UBER Milyaran 2017” digelar secara nasional dengan menggunakan mekanisme kupon undian untuk jumlah nilai pembiayaan tertentu. Semua jenis pembiayaan BFI, mulai dari mobil baru, mobil bekas, motor, rumah dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

BACA YUK:  Gelar Halal Bihalal, Politeknik Pariwisata Prima Internasional Promosikan Hasil Karya Mahasiswa

“Konsumen yang ingin megikuti program ini sangat mudah, konsumen cukup dengan melakukan pembiayaan di BFI selama periode program 1 Januari hingga 31 Desember 2017,” ujarnya saat Press Conference yang digelar di Café Amare, Jalan Cipto Manggunkusumo, Kota Cirebon, Jumat (24/02/2017).

Mekanisme program ini dibagi 4 periode, yaitu periode pertama Januari-Maret 2017 pengundian bulan April 2017 di Tangerang Selatan. Periode kedua April-Juni 2016 pengundian bulan Juli 2017 di Manado, Periode ketiga bulan Juli-September 2017 pengundian bulan Oktober 2017 di Makasar, dan periode keempat bulan Oktober-Desember pengundian bulan Januari 2018 di Yogyakarta.

BACA YUK:  Tingkatkan Kompetensi Bidan dan Perawat, RS Sumber Kasih Gelar Seminar Pijat Medik Pediatric

Selain itu, Hendrik Aryanto, selaku Branch Manager BFI Finance Cirebon menambahkan, program seperti ini dapat disinergikan dengan program-program lain dan inovasi layanan yang dapat memperkuat konsumen BFI Finance.

Untuk Hadiah Utama mulai dari periode pertama hingga ketiga mendapatkan 1 Unit Mobil Toyota Calya, 5 Unit Motor Honda Beat, 35 Smartphone. Sedangkan di periode keempat hadiah utam 1 unit Mobil Toyota All New Innova, 1 Unit Mobil Toyota Calya, 20 Unit Motor Honda Beat dan 245 unit Smartphone.

“Pemenang hadiah, pajak semua ditanggung oleh BFI Finance dan berharap program ini dapat membuat konsumen BFI Finance bisa merasakan secara langsung yang diberikan oleh perusahaan,” tandasnya. (AC212)

BACA YUK:  Hadir di Pekan Raya Jakarta, Qoala Siapkan Proteksi Gadget Khusus bagi Masyarakat
(Dilihat: 17 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.