Best Western Permier The Hive Memeriahkan Hari Batik Nasional

Cirebon, 08 Oktober 2015,- Manajemen BEST WESTERN PERMIER The Hive turut berpartisipasi dalam upaya melestarikan Batik di Nusantara. Pada tanggal 2 Oktober 2015, dengan mengundang pembatik dari Kampung Batik Palbatu, BEST WESTERN PREMIER The Hive mengadakan Batik Workshop.

 

Acara Batik Workshop ini merupakan wujud apresiasi dan bentuk kepedulian manajemen untuk dapat terus melestarikan Batik dan upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan indahnya seni yang tertuang di batik. Para tamu hotel diajak untuk dapat berpartisipasi dan belajar mencanting dan mewarnai batik. Tidak ada pungutan biaya sama sekali bagi para tamu yang tertarik untuk acara ini.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, 17 – 22 Oktober 2022

 

BEST WESTERN PREMIER The Hive pun berharap dapat menjadi bagian dari usaha perhotelan yang ikut sadar dan melestarikan budaya bangsa.

 

“Batik workshop ini merupakan salah satu bagian dari corporate social responsibility (CSR) dari manajemen untuk dapat mengundang tamu untuk belajar membatik, di mana kami berharap semakin banyak orang yang mengerti akan nilai dari batik dan berusaha menjaga agar budaya kita tetap terjaga eksistensinya,” ujar General Manager BEST WESTERN PREMIER The Hive, Brafely Sahelangi.

BACA YUK:  Tingkatkan Kompetensi CPMI, Disnaker Kabupaten Cirebon Gandeng LPK Luar Negeri

 

Selain Batik workshop, BEST WESTERN PREMIER The Hive juga membagikan souvenir batik secara cuma-cuma bagi 50 tamu pertama yang menginap dengan menggunakan batik selama bulan Oktober 2015. (AC400)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *