“Best Cuts Of Piyu” Ramaikan Acara PilaRadio On Stage di Famouz Café Cirebon

Cirebon, 26 Maret 2016,- PilaRadio On Stage dimulai sejak tahun 2014 sering mendatangkan penyanyi-penyanyi ibu kota. Kali ini, di tahun 2016, Pilar Radio mendatangan Piyu di event PilaRadio On Stage “Best Cuts Of Piyu” pada Sabtu (26/03/2016) di Famouz Café Jalan Tuparev Cirebon.

Rommy Brommansyah, selaku Station Manager Pilar Radio mengatakan, PilaRadio On Stage merupakan agenda rutin setiap bulan yang mendatangkan penyanyi-penyanyi ibu kota. Pada kesempatan ini, Pilar Radio mendatangkan piyu yang baru saja merilis album yang berjudul “Best Cuts Of Piyu”.

BACA YUK:  22 Ribu Anak di Kota Cirebon akan Dilakukan Imunisasi Dasar Lengkap di Rumah Sakit dan Puskesmas

Dalam album terbarunya, Piyu mengandeng delapan artis dan menghadirkannya di acara PilaRadio On Stage, yang diantaranya ada Bisma Karisma (Smash) , Isa Raja (X Factor Indonesia) , Ferdinand PardosiI (The Voice Indonesia) , Firly Firlana, Romy Syalasa (X Factor Indonesia) , Dion Agung (Indonesian Idol) , dan Barsena Bestandhi (Nez Academy).

“Baru kali ini PilaRadio On Stage mendatangkan penyanyi terbanyak yakni delapan penyanyi dan yang pertama di Cirebon bertabur penyanyi ibu kota,” ujarnya.

“Mudah-mudahan, acara PilaRadio On Stage ini bisa memanjakan pendengar  dan menghibur masyarakat Cirebon dengan penyanyi ibu Kota. Semoga kedepanya, Pilar Radio  bisa mendatangkan kembali penyanyi-penyanyi ibu kota lainnya,”harapnya. (AC212)

BACA YUK:  Wali Kota Cirebon: Audit Internal yang Paling Penting Nawaitunya
(Dilihat: 54 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.