Besok Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon Dilantik Gubernur Jawa Barat

0
67
Agus Mulyadi, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Cirebon

Cirebon,- Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon terpilih Nashrudin Azis dan Ety Herawati akan dilantik besok (12/12/2018) di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung.

Prosesi Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Definitif akan dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Aston Hotel

Agus Mulyadi, selaku Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Cirebon mengatakan Insyaallah pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon akan dilaksanakan besok di Aula Barat Gedung Sate, Bandung.

“Pelantikan akan dilaksanakan besok 12 Desember 2018 pada pukul 14.00 WIB,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (11/12/2018).

Lanjut Agus, rombongan yang akan menghadiri pelantikan direncanakan berangkat sore hari ini bersama-sama dengan Nashrudin Azis.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“Namun sebagian lagi dari Forkopimda apakah bisa gabung hari ini atau menyusul besok pagi. Tapi rombongan jam 14.00 hari ini atau paling lambat setelah Ashar berangkat,” ungkapnya.

Untuk undangan, kata Agus, sudah terdistribusi semua dengan kuota 100 orang, dan memang sangat terbatas sekali.

“Kami mohon maaf kepada elemen masyarakat tidak bisa semuanya menghadiri acara pelantikan, akan tetapi besoknya ada acara khusus,” ungkapnya.

Agus menambahkan, usai pelantikan hari Rabu akan ada acara serah terima jabatan pada hari Kamisnya yang dimulai sejak pagi hingga malam hari.

“Jadi rangkaiannya mulai pagi serah terima jabatan, kemudian siangnya sidang paripurna penyampaian visi misi, setelah itu pada malam hari diadakan syukuran di Hotel Prima,” tandasnya. (AC212)