Besok, Kejuaraan Muaythai Siap Digelar di Grage City Mall

Cirebon, 18 Maret 2016,- Kejuaraan MuayThai dengan tema “Cirebon Open Tournament Land Of Fighter 2016” digelar pada Sabtu (19/03/2016) di Amphitheater Grage City Mall Jalan Jend. A. Yani Kota Cirebon.

Ayu Puspa Rani, selaku penyelenggara menyampaikan, Kejuaraan Muaythai ini merupakan yang pertama digelar di Cirebon. Ada 63 atlet yang ikut serta dalam memperebutkan sabuk emas Walikota Cirebon dan Grage Group 2016.

“Peserta yang mendaftar ada dari Banjar, Tasik, Serang, Bandung, Jakarta, Tangerang, dan Cirebon dengan kelas 40 – 85 kg. Bahkan ada peserta wanita yang ikut serta dalam kejuaran ini,” ujarnya saat Press Confrence Jum’at (18/03/2016).

BACA YUK:  Info Loker : Ponsel Mart Cirebon

Selain itu, Cinta, Public Relation Grage Group, menyampaikan, sangat bangga bahwa acara seperti ini bisa diselenggarakan di Grage City Mall. Grage Group sangat mendukung penuh di Kejuaraan Cirebon Open Tournament Land Of Fighter 2016.

“Mudah-mudahan, acara Kejuaraan Muaythai ini bisa berjalan lancar dan sukses, dan acara seperti ini bisa terus diadakan setiap tahun,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.