Berikut Hasil Juara di Tournament Bola Basket Al-Azhar 2017

Cirebon, 22 April 2017,- Tournament Bola Basket yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Al-Azhar Cirebon sejak 15 April hingga 22 April 2017 berlangsung di Sport Hall Bima, Kota Cirebon, memasuk babak final pada Sabtu, (22/04/2017).

Acara turnament bola basket 2017 diikuti berbagai kategori yaitu, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Putra, SMP Putri, Sekolah Menengah Atas (SMA) Putra,  SMP Putri dan klub se-Kota dan Kabupaten Cirebon yang terdiri dari SMP putra 14 tim, SMP putri 10 tim, SMA putra 14 tim, SMA putri 10 tim dan klub ada 12 tim.

BACA YUK:  Sambut HUT ke-44, RS Sumber Kasih Gelar Turnamen Futsal Antar Rekanan Perusahaan

Final turnament bola basket 2017 di Sport Hall Bima, Kota Cirebon untuk kategori tim SMP Putri dimenangkan oleh SMPN 1 Cirebon, juara II SMPN 1 Majalengka dan juara III SMP Jalaksana. Untuk tim SMP Putra juara I diraih oleh SMPN 1 Cirebon, juara II SMPK BPK Penabur Cirebon, juara III SMP Islam Al-Azhar 5.

Kemudian untuk katagori tim SMA Putri yang menjadi juara I adalah SMAK BPK Penabur Cirebon, juara II SMA 1 Sindang, dan juara III SMK 2 Kuningan dan katgori tim SMA putra sebagai juaranya SMAK BPK Penabur, juara II SMA N 2 Cirebon dan juara III SMAN 1 Sindang.

BACA YUK:  Puluhan Pelajar Indonesia Raih Beasiswa Kuliah Gratis di Kolej Universiti Islam Perlis-Malaysia

Sedangkan, pantauan About Cirebon di Sport Hall Bima, untuk katagori klub pada turnament bola basket Al-Azhar 2017 diraih oleh klub Youngers dari Cirebon, juara II oleh GMC Cirebon dan juara III 90’s Cirebon.

Dimas, selaku Kordinator Lapangan mengatakan, Turnament Bola Basket ini dalam rangka promosi Sekolah Menengah Atas (SMA) Al-Azhar Kota Cirebon sekaligus menjalin silaturahmi antar alumni dan membangkitkan kembali olahraga bola basket di Kota Cirebon.

Turnamet bola basket yang baru pertama kali digelar oleh Ikatan Almuni Al-Azhar Cirebon sebagai salah satu kegiatan yang menjadikan wadah bagi atlet basket di Cirebon yang sudah lama fakum.

BACA YUK:  BMW (Batur Mba Wulan) Gelar Training of Trainer untuk Pendamping UMKM

“Kedepan turnament bola basket ini akan menjadi agenda tahunan dan mudah-mudahan kedepan event basket di Kota Cirebon bangkit seperti dulu lagi,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 127 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.