Berikan Pengalaman Bagi Anak, Aston Cirebon Hotel Adakan Kegiatan Seni Membatik

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center terus berupaya memberikan pengalaman yang terbaik untuk para tamu. Salah satu yang dilakukan yakni dengan menghadirkan kegiatan membatik untuk anak-anak dan keluarga.

Acara ini tidak hanya memberikan hiburan berkualitas, tetapi juga membuka pintu bagi pengembangan kreativitas dan pengenalan seni budaya lokal.

Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Hendra Prayogo mengatakan kegiatan membatik ini akan menjadi panggung bagi anak-anak dan keluarga untuk mengeksplorasi seni membatik dengan panduan seniman berbakat.

BACA YUK:  SMKS Pakungwati Cirebon Gelar UKK dengan Festival Purnama

Rencananya, kegiatan membatik di Aston Cirebon akan berlangsung pada 16 Desember 2023.

“Kegiatan seni membatik ini akan dihadiri oleh seorang perupa Suryawan S.Sn. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu 16 Desember 2023,” ujar Hendra.

Menurut Hendra, Suryawan ini pernah menuntut ilmu di Institut Seni Yogyakarta, Fakultas Seni Rupa Murni. Ia aktif berkesenian dalam empat tahun terakhir, seperti Quality Art Control Ride One Gallery di Bantul, Yogyakarta, dan Art Manager Beiji Park di Pacitan Solo.

BACA YUK:  Dekatkan Kepada Pelanggan, KKV Kini Hadir di CSB Mall Kota Cirebon

“Ia pun pada tahun ini melakukan beberapa projek seperti Patung Multikultural Paksinagaliman di Lapangan Kebumen Cirebon, Patung Dewi Kwan Im pada Vihara Welas Asih Cirebon, dan Patung Prabu Siliwangi Taman Bazme Alem Cirebon,” jelasnya.

Kegiatan membatik bagi anak-anak ini, kata Hendra, merupakan suatu kegiatan yang menarik dan menyenangkan.

“Melalui kegiatan ini dapat mengembangkan imajinasi, rasa seni dan keterampilan anak, karena mencintai hasil karya anak bangsa merupakan salah satu wujud dari rasa nasionalisme,” katanya.

Untuk bisa mengikuti kegiatan ini, tambah Hendra, cukup membayar Rp. 100.000/orang, peserta akan mendapatkan pengalaman membatik yang tak terlupakan.

BACA YUK:  Tingkatkan Kesadaran dan Solidaritas Sosial, Aston Cirebon Hotel Siap Gelar Donor Darah

“Kegiatan ini akan diadakan Sabtu, 16 Desember 2023, mulai pukul 16.00 WIB. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat menghubungi di nomor 081218386241 (Yusuf),” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *