Berikan Kemudahan Untuk Reservasi, Grage Hotel Cirebon Luncurkan Miss Grace

Cirebon,- Ingin semakin dekat dan memudahkan pelanggan setia, Grage Hotel Cirebon yang terletak di Jalan R.A Kartini, Kota Cirebon menghadirkan terobosan baru untuk melakukan reservasi kamar.

Hotel yang berdiri sejak 3 Desember 2016 ini, menghadirkan pelayanan terbaru dengan meluncurkan “Miss Grace” untuk membantu tamu-tamu setia Grage Hotel Cirebon.

Diana Adelia, selaku Public Relation Grage Hotel Cirebon mengatakan Miss Grace merupakan virtual assistant yang akan membantu para tamu dalam melakukan reservasi kamar melalu WhatsApp Messenger.

“Para tamu akan dikejutkan dengan respon yang sangat cepat dan friendly dari Miss Grace serta berbagai promo menarik yang diperuntukan bagi siapapun yang melakukan room reservasi melalui WhatsApp,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (1/8/2019).

BACA YUK:  Saung Raos, Warung Makan Khas Sunda di Tengah Kota Cirebon

Lanjut Diana, tamu dapat menguhubungi Miss Grace sebagai Virtual Assistan melalu WhatsApp Messenger di nomor +62 823-2055-5572.

“Kami, Grage Hotel Cirebon akan selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih cepat,” terangnya.

Melalui Miss Grace ini, kata Diana, tamu akan diberikan promo menarik, seperti yang sedang berjalan untuk promo periode Juli sampai Agustus 2019.

“ Tamu akan diberikan potongan harga hingga 50 persen dan juga akan diberikan voucher gratis untuk Tea Time di Iris Patisserie secara cuma-cuma,” bebernya.

BACA YUK:  Biznet Bangun Infrastruktur Internet Masa Depan di Pulau Bangka

“Selain itu Miss Grace akan memberikan voucher diskon Rp 50.000, bagi tamu yang ingin melakukan perawatan di Anthurium Beauty & Wellness,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 42 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.