Berikan Kemudahan Masyarakat, Toko Al-Bahjah Hadir dengan Konsep One Stop Shopping

Cirebon,- CV. Al-Bahjah Barokah Sejahtera meresmikan Toko Al-Bahjah cabang Sindang Laut, Kabupaten Cirebon, Selasa (30/11/2021). Toko yang beralamat di Jalan MH Haryono, Lemahabang Kulon, Kabupaten Cirebon ini mengusung konsep one stop shopping.

Peresmian Toko Al-Bahjah Cabang Sindang Laut diisi dengan tausyiah oleh pengasuh Lembaga Pengembangan Da’wah dan Pondok Pesantren Al-Bahjah Yahya Zainul Ma’arif yang lebih akrab disapa Buya Yahya secara virtual. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, peresmian Toko Al-Bahjah dihadiri terbatas.

Humas Al-Bahjah Cirebon, Medie Muhda Yaskar mengatakan Toko Al-Bahjah Cabang Sindang Laut mengusung konsep one stop shopping yakni dalam satu lokasi terdapat tiga toko Al-Bahjah.

BACA YUK:  Hadapi Arus Balik 2024, Jalur Alternatif di Wilayah Jabar Dapat Dimanfaatkan Pemudik

“Dalam satu lokasi Toko Al-Bahjah ini terdapat tiga toko yakni Al-Bahjah (AB) Mart, AB Chicken, dan AB Coffee. Jadi kita mengusung konsep one stop shopping untuk kebutuhan masyarakat,” ujar Medie kepada About Cirebon, Selasa (30/11/2021).

Medie menjelaskan AB Mart merupakan toko yang menjual kebutuhan sehari-hari seperti sembako, baju-baju busana muslim untuk pria dan wanita. Kemudian AB Chicken, merupakan resto yang menyediakan ayam goreng berbalut tepung yang renyah. AB Chicken ini sudah berada di berbagai wilayah.

BACA YUK:  Lokal Brand Store Cirebon Sale 80%, Celana Chino Rp 50.000

“Dan yang ketiga, ada AB Coffee yang menyediakan berbagai minuman kopi. Sama seperti kedai kopi lainnya, di AB Coffee tersedia berbagai jenis minuman kopi dingin maupun panas dan juga tersedia minuman non coffee,” katanya.

Toko Al-Bahjah cabang Sindang Laut yang mengusung konsep one stop shopping, kata Medie, merupakan cabang yang pertama. Sebelumnya, hanya satu toko dalam satu lokasi.

“Ini yang pertama dengan konsep one stop shopping. Biasanya dalam satu lokasi hanya ada satu toko saja, jadi kita ingin memberikan kemudahan masyarakat dalam satu lokasi,” ungkapnya.

BACA YUK:  Dorong Pemberdayaan Pengusaha Muda, HIPMI Kota Cirebon Buka Pendaftaran Anggota

Medie berharap dengan dibukanya Toko Al-Bahjah cabang Sindang Laut ini bisa memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dengan harga terbaik dan dapat memberikan pelayanan maksimal serta bermanfaat untuk ummat. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *