Rabu, 28 Oktober 2020

Berikan Edukasi Pemasangan AC, A.I.O Store Gelar Pameran di Mall

Populer

39 Nakes Positif Covid-19, Layanan di RSD Gunung Jati Tutup Selama 6 Hari

Cirebon,- Rumah Sakis Daerah (RSD) Gunung Jati Cirebon kembali menutup sementara pelayanan mulai tanggal 22 sampai 27 Oktober 2020. Sebelumnya,...

Mulai Besok Pembatasan Aktivitas Masyarakat di Kota Cirebon Dicabut

Cirebon,- Pembatasan aktivitas masyarakat di Kota Cirebon rencananya akan berlangsung sampai 31 Oktober 2020. Namun, Walikota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis...

Warga Cirebon Budidaya Ikan Cupang Hingga Dijual ke Luar Negeri

Cirebon,- Budidaya ikan cupang kini semakin diminati di Indonesia. Pasalnya, bisnis ikan cupang ini sangat menjanjikan omset hingga ratusan...

Bupati Cirebon Bolehkan Belajar Tatap Muka Bagi Kecamatan Zona Hijau

Cirebon,- Beberapa sekolah di Kabupaten Cirebon mulai memberlakukan belajar tatap muka. Bupati Cirebon, Drs. H. Imron meminta tetap menjaga...

Siswa MANU Putra Buntet Cirebon Lolos Parlemen Remaja DPR RI

Cirebon,- Siswa kelas XII Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama (MANU) Putra Buntet Pesantren Cirebon, Alif Luqman Jayadi (18) lolos menjadi...

Cirebon,- A.I.O Store, pusat Air Conditioner (AC) dengan belasan brand pertama di Kota Cirebon menggelar pameran di CSB Mall, Kota Cirebon.

Pameran tersebut berlangsung sejak tanggal 15 Agustus sampai 19 Agustus 2020, sekaligus memperingati satu tahun berdirinya A.I.O Store di Kota Cirebon.

BACA YUK:  dr. Edial Sanif : Alhamdulillah Saya Sembuh Setelah Dirawat Selama 4 Minggu⁣

Hendry Hermawan, selaku Direktur A.I.O Store mengatakan hadirnya pameran A.I.O Store di CSB Mall untuk mengedukasi masyarakat terkait proses pemasangan AC yang benar, agar umur AC bisa lebih panjang.

Loading...

“Kita ingin mengedukasi masyarakat betapa pentingnya proses pemasangan AC yang benar dan juga perawatannya,” ujar Hendry kepada About Cirebon, Minggu (16/8/2020).

Menurut Hendry, kebanyakan pemakaian AC umurnya tidak terlalu panjang, biasanya ada dua faktor utama yaitu sirkulasi pipa yang kurang.

“Karena masalah efesiensi harga, jadi pemakaian pipa hanya satu sampai dua meter saja. Padahal faktor ini penting, karena freon AC yang mengalirkan gas itu perlu ruang lebih panjang,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut Hendry, faktor yang kedua biasanya teknisi melewati proses vakum untuk menyedot kotoran yang ada di pipa, seperti debu tertinggal.

“Kita melihat, masalah-masalah seperti ini sering terjadi. Makanya kita inisiatif menggelar pameran ini untuk mengedukasi masyarakat bahwa perlu pemasangan AC yang benar, agar umur AC bisa lebih panjang,” terangnya.

Selain itu, selama pameran di CSB Mall, A.I.O Store memberikan promo menarik yaitu setiap pembelian AC ada gratis pemasangan. Pelanggan tidak perlu khawatir dengan masalah pemasangan.

“Selama pameran kita berikan free pemasangan AC, sebagai bagian edukasi kita dalam pameran ini dan ada voucher tambahan,” katanya.

“Karena saat ini ada undian anniversary 1 tahun A.I.O Store, kami berikan kupon undian yang akan diundi tanggal 19 September 2020 dengan hadiah utama TV 53 inch,” imbuhnya.

BACA YUK:  Wali Kota Cirebon: Pembatasan Aktivitas Turunkan Pendapatan Daerah Sehingga Akan Dievaluasi

Pihaknya menyarankan kepada masyarakat terkait perawat AC dengan mencuci AC minimal 3 bulan sekali. Dalam kesempatan tersebut, A.I.O Store menawarkan untuk perawatan AC melalui Insinyur Air Conditioner.

BACA YUK:  PT EWF Buka Kantor ke-9 di Kota Cirebon

“Kita berikan promo juga untuk perawatan AC melalui Insinyur AC hanya Rp. 100 ribu, jika dua AC cukup membayar Rp. 160 ribu saja,” paparnya.

“Kita juga berikan beberapa jaminan dalam service AC, yaitu area service pasti bersih, garansi satu bulan, berikan parfum. Dan kondisi seperti ini, petugas yang datang dilengkapi dengan protokol kesehatan,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kapolresta Cirebon Prediksi Arus Lonjakan Volume Kendaraan di Gerbang Tol Palimanan Terjadi Malam ini Sampai Pagi

Cirebon,- Untuk mengantisipasi segala sesuatu yang terjadi, Polresta Cirebon menyiagakan personil gabungan di gerbang Tol Palimanan. "Kami menyiapkan personil dari...

Jelang Libur Panjang, Volume Kendaraan di Gerbang Tol Palimanan Masih Terpantau Lancar

Cirebon,- Situasi kendaraan di gerbang tol Palimanan Cirebon jelang libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW masih terpantau ramai lancar, Selasa (27/10/2020) sekitar pukul 20.30...

Libur Panjang Maulid Nabi, Penjualan Tiket KA di Daop 3 Cirebon Meningkat 50 Persen

Cirebon,- Libur Panjang Maulud Nabi Muhammad SAW, volume penumpang kereta api di Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon mengalami peningkatan. PT KAI Daop 3 Cirebon, Luqman...

Wali Kota Cirebon : Pelaku Usaha Diminta Ingatkan Pengunjung Taati Protokol Kesehatan

Cirebon,- Wali Kota Cirebon Drs. Nashrudin Azis melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah pusat perbelanjaan dan pedagang kaki lima di Kota Cirebon. Sidak yang dilakukan...

More Articles Like This