Berijalan Digital Operation Center Perluas Kantor Operasional Digital

Yogyakarta,– Salah satu entitas anak perusahaan Astra Credit Companies (ACC), berijalan Digital Operation Center, memperluas kantor operasional untuk salah satu pilar bisnisnya yaitu berijalan Techno Center yang berlokasi di Jalan Petung No. 3, Papringan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Kantor tersebut diresmikan pada tanggal 13 September 2022 dengan dihadiri langsung oleh Direktur Business Development & Information Technology ACC Mohammad Farauk.

Direktur Business Development & Information Technology ACC Mohammad Farauk mengatakan bahwa perluasan kantor operasional Techno Center ini dibutuhkan untuk menangani peningkatan permintaan pengembangan layanan digital yang melebihi dari perencanaan awal. “Permintaan kepada software house kami terus meningkat sehingga kami merasa perlu untuk meningkatkan kapasitas digital kami”, ujar Farauk.

BACA YUK:  Dukung Perluasan Ekosistem Digital, Bank Mandiri dan MCI Teken Kerjasama Dengan Qoala, Ayoconnect dan ICON+

Techno Center merupakan salah satu pilar bisnis dari Berijalan yang fokus membantu pelanggan dalam pengembangan produk dan layanan digital dengan memberdayakan Sumber Daya Manusia (SDM) lokal Indonesia. Kapabilitas yang dimiliki oleh Berijalan Techno Center meliputi jasa pengembangan produk digital dengan platform group seperti desktop, mobile, website, API Management, Robotic maupun platform-platform pendukung lainnya.

Sampai saat ini, Berijalan telah mendukung pengembangan layanan digital di perusahaan pembiayaan grup ACC & grup Astra Financial lainnya seperti PT Astra Sedaya Finance, PT Astra Auto Finance, PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance, PT Sedaya Multi Investama, PT Astra Auto Digital, PT Astra Kreasi Digital, serta PT Astra Integrasi Digital.

BACA YUK:  Relawan Bersinergi dengan DPD Partai Nasdem Kota Cirebon Gelar Syukuran Anies Baswedan

Komunitas Digital Talent

Selain sebagai kantor operasional Techno Center, kantor Berijalan di Petung yang memiliki daya tampung kurang lebih 150 orang ini juga akan difungsikan sebagai tempat komunitas digital bertemu dan berdiskusi. “Kami senang dapat mewadahi pertemuan para komunitas digital sekaligus meningkatkan literasi digital di Kota Yogyakarta.” kata Farauk menutup pembicaraan.(*)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *