Berbisnis Sambil Mengabdi Ala drg. Yonora Muljadi

Cirebon, 03 Oktober 2014, Dokter cantik kelahiran Cirebon, 12 Januari 1985 ini lulus dengan hasil yang baik dari Universitas Trisakti Fakultas Kedokteran Gigi tahun 2008. Dialah drg. Yonora Muljadi, yang juga seorang ibu dari satu orang anak ini mengaku sangat enjoy menjalankan profesi yang sudah ia tekuni selama bertahun-tahun.

Saya buka praktek di sini sih sudah 4 tahun, tapi sebelum itu pernah juga praktek di Jakarta, NTT terus Jakarta lagi, baru deh Cirebon. ” ucap wanita supel itu.

BACA YUK:  Kisah Inspiratif Nasabah Bank BTPN Syariah Asal Cirebon yang Berhasil Kembangkan Usaha

Selain menjadi seorang tenaga medis, anak pertama dari 3 bersaudara ini juga mempunyai bisnis lain di bidang Baby Kids Shop dan Sewa Mainan Anak.

” Bisnis yang saya bikin ini berdasarkan pengalaman saya sebagai seorang ibu yang baru satu tahun lebih dan permintaan masyarakat sekitar walaupun sewa mainan seperti ini baru di dengar di Cirebon,” lanjut dokter yang hobi travelling dan belanja itu.

Dokter yang juga praktek sebagai dokter khusus di salah satu perusahaan swasta Cirebon itu berharap dengan bisnis yang ia jalani saat ini bisa membuat para ibu-ibu lain menghemat biaya pengeluaran untuk anaknya karena biar bagaimanapun, kebutuhan anak tidak bisa ditunda. (AC530)

BACA YUK:  Kisah Inspiratif Nasabah Bank BTPN Syariah Asal Cirebon yang Berhasil Kembangkan Usaha

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *