Berbagi Kebahagiaan, Arjakon Migas Cirebon Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Cirebon,- Asosiasi Rekanan Jasa Kontruksi (Arjakon) Migas Cirebon menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak yatim. Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu hotel di Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon, Selasa (4/5/2021).

Setiap tahunnya, kegiatan berbagi bersama anak yatim merupakan agenda rutin. Selain mempererat silaturahmi dengan anggota Arjakon Migas dan juga anak-anak yatim piatu.

Cholis, selaku Ketua Umum Arjakon Migas mengatakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim merupakan agenda rutin setiap tahun yang diselenggarakan oleh Arjakon Migas. Karena, menurutnya, berbagi merupakan kegiatan sosial yang patut diteladani.

BACA YUK:  Hari Bangunan Indonesia: Indocement Prakarsai Deklarasi Sinergi untuk Konstruksi Berkelanjutan di Titik 0 IKN

“Ini (buka bersama dan berbagi bersama anak yatim) sudah menjadi agenda rutin setiap tahun. Karena kegiatan sosial yang patut diteladani dan dianjurkan,” ujar Cholis kepada About Cirebon.

Cholis menjelaskan, kegiatan sosial ini yang paling utama yaitu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling membantu sesama yang membutuhkan. Terutama kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

Menurut Cholis, kegiatan berbagi bersama anak yatim dalam Al-Quran sudah dijelaskan, bahwa seyogyanya kita harus saling bantu terhadap sesama.

“Untuk acara hari ini kurang lebih ada 80 anak yatim dari dua yayasan yang ada di Cirebon,” ungkapnya.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru Enseval Januari 2023

Kegiatan sosial ini, kata Cholis, utamanya untuk mempererat tali silaturahmi, agar dalam asosiasi ini bisa mendapatkan barokah dan manfaat untuk anak yatim.

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini, seluruh pengurus dan anggota Arjakon Migas Cirebon ke depannya bisa semakin solid, kerjasama yang baik.

“Sehingga, di tahun-tahun yang akan datang kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan,” harapnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *