Berbagi Informasi dan Tips, ICSF Chapter Ciayumajakuning Resmi Dikukuhkan

Cirebon, 22 November 2016,- Indonesia Calya Sigra Family (ICSF) Chapter  Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majaleka dan Kuningan), pada hari Minggu (20/11/2016) bertempat di Kawasan terpadu Kagum City, Jalan Tuparev Cirebon resmi dideklarasikan.

Ridwan Maulana, Sekretaris Jenderal ICSF Chapter Ciayumajakuning mengatakan, ICSF adalah club mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, yang sampai saat ini di Ciayumajakuning pertumbuhan penggunanya sangat pesat.

Dari situlah kami melihat bahwa ada sebuah kebutuhan atau wadah yang ingin dibentuk agar para pengguna bisa berbagi penggalaman, berbagi cerita dan berbagi ilmu tentang kendaraan yang digunakannya.

BACA YUK:  Pj Wali Kota Cirebon Berkomitmen Siap Kerja Sama dengan Pemilik Media Online di Cirebon

“Awalnya dari para member yang aktif berbagi ilmu di media sosial, akhirnya kami memutuskan untuk bersama sama meberikan manfaat lebih bagi penguna lainnya dengan membentuk ICSF yang berasaskan kekeluargaan dan ingin menghadirkan suasana berbeda dengan club pada umumnya,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (22/11/2016).

Saat ini member yang terdaftar di ICSF Ciayumajakuning sudah mencapai 40 member. Beberapa agenda jangka pendek dan panjang sudah disiapkan agar ICSF tidak semata menjadi basis pengguna kendaraan Calya Sigra, tetapi mempunyai arti sosial lebih dan berguna bagi khalayak dengan program program sosialnya.

BACA YUK:  Ini yang Dilakukan Warga Binaan Lapas Cirebon Selama Ramadan

“Deklarasi ICSF yang dilakukan pada hari Minggu (20/11) kemarin merupakan deklarasi serentak di nasional dan 10 kota besar di indonesia. Kita juga mendapat dukungan dari kedua pabrikan yaitu Daihatsu dan Toyota, membuat ICSF merasa dukungan ini sangat berarti agar kedepan bisa bersinergi dengan pihak brand,” tambahnya.

Dengan adanya ICSF, respon masyarakat Cirebon dan sekitarnya sangat baik, mereka justru menunggu agar ada wadah atau tempat untuk mereka berbagi bersama. ICSF juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook untuk berbagi informasi.

BACA YUK:  Cinofest, Ajang Apresiasi Anak Muda di Kabupaten Cirebon untuk Berinovasi

“Kami juga menekankan kepada setiap member agar menjadi duta pelopor keselamatan berlalulintas melalui ICSF ini, dan juga ikut mengkampanyekan program tersebut dimulai dari diri sendiri,” tutupnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *