Berawal Dari Coba-coba, Hadirlah Inovasi Ketan Modern Ala “Diet Kapan-kapan”

Cirebon, 12 Maret 2016,- Ketan, identik dengan panganan tradisional yang biasa kita jumpai di pasar-pasar dan diolah dengan cara dibakar atau hanya sekadar ditaburi abon sebagai perasa asin gurih.

Ditangan para anak muda kreatif ini, ketan sederhana dapat diolah menjadi makanan modern berkelas dengan rasa dan tampilan yang unik serta menarik.

Kedai Diet Kapan-Kapan, kedai sederhana yang terletak di Jalan Tentara Pelajar, dengan berbagai menu utama ketan ini mampu menarik antusias masyarakat Cirebon dari segala usia untuk mencicipi inovasi ketan yang dipadukan dengan berbahai saus asin dan buah-buahan yang manis.

BACA YUK:  Kudriah, Hafizah dari STIQ Al-Multazam yang Moncer Terbitkan 8 Buku

Menurut Ansell, salah satu owner Kedai Diet Kapan-Kapan, inspirasinya bermula saat dirinya dan sang kakak, Silvi, ingin menjual ketan yang dipadukan dengan buah mangga. Tetapi karena musim buah mangga sudah terlewat, maka mereka mencoba dengan topping lainnya.

“Karena musim mangga nya udah lewat, jadi coba pake topping yang lain, terus berhasil, habis itu hubungin Bram buat buka kedai bareng gitu.” tuturnya.

Tak hanya Ketan yang ditawarkan oleh Kedai Diet Kapan-Kapan, ada juga beragam Mie dan Oatmeal, serta minuman segar lainnya seperti Lychee Yakult dan Milo Dinosaurus.

BACA YUK:  Info Loker : Howla Vet Care

Bram menambahkan, asal usul nama ‘Diet Kapan Kapan’ itu karena menu utama di kedai tersebut adalah ketan, sedangkan kandungan yang ada di dalam ketan lebih berat dari pada nasi biasa.

“Ketan itu lebih berat dari nasi, jadi makan sedikit ketan aja tuh udah bisa kenyang, ditambah pake topping ini itu terus ada buah juga, jadi ya kalo yang mau diet, jangan kesini karena nanti diet nya bakal kapan-kapan.” terang Bram sambil tertawa.

Harga yang ditawarkan Kedai Diet Kapan-Kapan tidak lebih dari 20 ribu rupiah saja. Jadi sangat cocok untuk kantong pelajar atau mahasiswa.

BACA YUK:  Dengan Konsep Terbaru, Xiaomi Shop Kini Hadir di Talun Cirebon

Saat ini, Kedai Diet Kapan-Kapan sedang mengadakan promo khusus bulan Maret 2016, jika konsumen upload foto pesanan mereka di instagram lalu di tag kepada akun instagram @Diet_Kapan2, maka konsumen mendapatkan ice blended red velvet secara gratis. (AC530)

(Dilihat: 49 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.