Berani Makan Mie dengan 150 Cabai? Coba Aja di Mie Setan Njerit

0
627
Menu Mie Setan Njerit

Cirebon,- Bagi penyuka pedas, belum pas rasanya kalau belum mencoba menu yang ada di Mie Setan Njerit, yang baru saja buka di Jalan Dr. Wahidin No. 62 A, Kota Cirebon, Jumat (9/2/2018).

Menu yang ditawarkan di Mie Setan Njerit ini memang sangat unik. Bukan saja namanya yang seram, tapi nama menu-menu yang ada juga seram.

Aston Hotel

Tetapi, jangan dilihat dari namanya yang seram, namun menu yang disajikan, bisa membuat lidah yang mencoba dapat kembali lagi.

Mie Setan Njerit yang berpusat di Madiun sejak tahun 2015 ini, menyuguhkan menu-menu seperti mie setan vampir, mie setan crispy, mie setan kuah, mie setan ramen, mie setan samyang, nasi goreng jawa iblis, nasi goreng kuburan, nasi goreng suster ngesot, nasi dan goreng hongkong.

Diestha Cindy Martha, Pemilik Mie Setan Njerit mengatakan, cabang Mie Setan Njerti di Kota Cirebon merupakan cabang ke-22, sebelumnya sudah ada di Bali, Jakarta, Lombok, Bogor, Banjarnegara dan di kota-kota lainnya.

Istana Kerang

“Untuk di Kota Cirebon sendiri merupakan yang pertama,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (9/2/2018).

Menurutnya, yang membedakan dari tempat lain, Mie Setan Njerit mempunyai ciri khas sendiri, bahkan untuk mie dan bumbunya diproduksi sendiri, dan tidak ada campur tangan dari pabrik bahan-bahannya.

“Untuk mienya kita buat level pedas, mulai dari level 0 sampai level 20 menggunakan 150 cabai,” bebernya.

Kata dia, cabai yang digunakan pun menggunakan cabai asli, bukan menggunakan cabai bubuk. Jadi untuk satu porsi mie, bagi yang suka pedas bisa mencoba level 20 dengan 150 cabai.

“Meskipun ada level Jerit Huh Hah, jerit pedas, jerit gobyos, jerit bunuh diri, untuk rasanya tetap terasa,” tegasnya.

Untuk menu best seller di Mie Setan Njerit yaitu Mie Vampir, yakni mie goreng yang diolah hingga 2 kali masak dan ditambah bumbu special, kalau mie original hanya satu kali penyaringan.

Lanjut dia, walaupun di Mie Setan Njerit ada level-levelnya, tetapi kita juga menyediakan menu tanpa cabai.

“Untuk harganya, kita jual mulai dari Rp. 13 ribu saja,” jelasnya.

Nah untuk yang kepedasan, bisa coba juga minuman khas Mie Setan Njerit, ada es gondoruwo, es kuntilanak, es vampir, dan es iblis.

Masih masa opening ini, Mie Setan Njerit yang buka dari jam 10.00 WIB sampai 21.00 WIB, menghadirkan promo menarik yaitu Buy 1 Get 1 Free.

POPULAR :
Siapa Sangka Pemuda Cirebon ini Berkolaborasi dengan Anji
Ini Capaian Terbaru WhatsApp Tahun ini
STMIK CIC Berikan Beasiswa kepada Siswa Pilihan di Wilayah III Cirebon dan Brebes

“Promo ini akan berlangsung hanya 2 hari mulai hari ini sampai besok 10 Februari 2018, khusus untuk untuk menu mie setan njerit saja,” tandasnya. (AC212)