Bentuk Apresiasi Kepada Pelanggan, Suzuki CDPB Gelar Suzuki Kabar Wirausahawan

Cirebon,- PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) Cirebon selaku main dealer Suzuki Mobile, menggelar event Suzuki Kabar Wirausahawan. Kegiatan itu berlangsung di Lucky Elephant Restaurant, Jalan Syarif Abdurakhman, Cirebon Mall, Kota Cirebon, Sabtu (16/12/2023) malam.

Kegiatan Suzuki kabar wirausahawan merupakan upaya CDPB Cirebon dalam memberikan informasi yang lebih detail tentang produk Suzuki, khususnya Pick Up New Carry. Bahkan pihaknya berkomitmen menghadirkan gelaran otomotif yang bermanfaat sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat tentang industri otomotif Indonesia.

Sales Head PT Cinta Damai Putra Bahagia, Aulia Sebastian kegiatan Suzuki Kabar Wirausahawan ini merupakan program gathering bersama para pengusahan di wilayah III Cirebon.

BACA YUK:  Bupati Imron Buka Verifikasi Awal Program P2WKSS di Desa Karangwangi

Lanjut Aulia, mereka merupakan pelanggan yang sudah beberapa kali order produk Suzuki, khususnya new carry pick up.

“Event Suzuki Kabar Wirausahawan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia CDPB yang sudah beberapa kali order produk Suzuki, khususnya New Carry Pick Up,” ujar Aulia kepada About Cirebon.

Tamu undangan yang hadir di kegiatan ini, kata Aulia, merupakan para pengusaha dari wilayah III Cirebon yang sukses bersama New Carry. Dengan New Carry, tambah Aulia, dapat memberikan kesuksesan dan lebih berkembang.

BACA YUK:  Wadahi Kreativitas Siswa, Geeta School Cirebon Kembali Hadirkan Geeta Art Exhibition

“Para pengusaha yang mengikuti gathering ini sudah ada pembelian yang sampai 5 kali, 7 kali. Dengan kami undang dalam kegiatan ini, agar mereka tambah yakin dengan menggunakan New Carry ini sebagai transportasi yang mendukung usaha mereka,” ungkapnya.

Event Suzuki Kabar Wirausahawan ini, menurut Aulia, menargetkan 150 undangan, dengan target penjualan atau SPK sebanyakan 20 SPK.

“Namun dari 150 undangan yang kita sebar, ada 80 persen yang hadir. Akan tetapi untuk target SPK kita sudah melebihi target yakni 25 SPK,” katanya.

Dalam event ini, kata Aulia, memberikan penawaran terbaik, seperti puluhan doorprize, voucher belanja, hingga free voucher menginap di Limerr.

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2024

Terdapat pula program tuker mobil lama di CDPB, bisa dapatkan program menarik cash back hingga Rp. 4 juta, free LED TV dan juga free voucher belanja.

“Di event ini, untuk pembelian mobil passenger kita hadirkan triple bonus. Triple bonus ini yang pertama mendapatkan ikan arwana, kedua surprise gift jalan-jalan keluar negeri, dan umroh,” bebernya.

“Kita juga ada program tukar tambah dari mobil Suzuki yang lama. Kita ada extra cashback tambahan Rp. 4 juta,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *