Bentuk Apresiasi Kepada Pelanggan, Strumart Cirebon Gelar Pengundian Hadiah Melalui Virtual

Cirebon,- Strumart Elektronic dan Elektrical Cirebon menggelar pengundian hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Sabtu (29/8/3020)

Pengundian yang dilakukan secara virtual tersebut diberikan kepada konsumen Strumart Cirebon yang telah menukarkan poin dari periode Januari sedangkan Juni 2020.

Oscar T Sutanto, selaku Direktur Strumart Cirebon mengatakan pengundian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi untuk mitra belanja Strumart, yang sudah berjalan selama tiga tahun.

“Pengundian hadiah ini sudah masuk tahun ketiga periode bulan Januari sedangkan Juni 2020. Karena satu periode berjalan selama 6 bulan,” ujar Oscar kepada About Cirebon, Sabtu (29/8/2020).

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja untuk Asisten Apoteker

“Kedepan, kita akan mencoba satu periode berjalan tiga bulan sekali, biar konsumen tidak menunggu terlalu lama,” tambahnya.

Pada pengundian hadiah ini, Strumart Cirebon menyiapkan 73 hadiah untuk 73 pemenang. Hadiah yang diberikan berupa regulator, kipas angin, Magicom, speaker, dan hadiah grand prize 3 unit kamera.

“Kami menyiapkan 73 hadiah untuk 73 pemenang pada periode pertama ini,” ungkapnya.

Oscar menjelaskan, pelanggan yang bisa mengikuti pengundian ini sebelumnya telah menukarkan poin. Setiap pembelanjaan Rp. 100 ribu akan mendapatkan satu poin.

“Untuk bisa menukarkan 1 kupon undian, pelanggan menukarkan 10 poin. Artinya, 1 kupon yang diundi seperti berbelanja Rp. 1 juta,” bebernya.

BACA YUK:  Kini Aston Cirebon Miliki WhatsApp Bisnis Official

Karena kondisi Pandemi, menurut Oscar, pengundian dilakukan secara virtual, biasanya pengundian dilakukan ditempat keramaian seperti di mall.

“Tentunya karena Pandemi, kita melakukan pengundian dilakukan secara virtual. Biasanya kita selalu melakukan pengundian di tempat-tempat keramaian seperti di mall,” terangnya.

Selain pengundian, Strumart menghadirkan flash sale selama dua hari yakni tanggal 29 dan 30 Agustus 2020.

Barang-barang flash sale yang diberikan berupa mesin cuci sharp, Magicom merk Sharp, blender merk Sharp.

“Jika ada yang berminat membeli flash sale tersebut, ketentuan pembelian hanya via tokopedia, blibli.com. pelanggan harus terlebih dahulu konfirmasi ke WhatsApp di nomor 08987654234,” jelasnya.

BACA YUK:  Komunitas CBW Ajak Anak-Anak Tidak Takut Kotor Dengan Kegiatan Gardening Class

Sekedar diketahui, Strumart merupakan toko perlengkapan elektronik dan juga electrical kebutuhan rumah tangga hingga perlengkapan hotel pertama di Cirebon.

“Kebutuhan rumah tangga, listrik dari mulai alat-alat kecil seperti kompor, kipas angin, AC, dan lain sebagainya tersedia di Strumart,” katanya.

Strumart tersebar di beberapa titik, seperti Cempaka Arum Sumber yang sudah hadir sejak tahun 2013 akhir, Strumart Pertatean, Strumart Rajawali, dan Strumart Pasuketan. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *