Rabu, 28 Oktober 2020

Bentuk Apresiasi Kepada Pelanggan, Strumart Cirebon Gelar Pengundian Hadiah Melalui Virtual

Populer

39 Nakes Positif Covid-19, Layanan di RSD Gunung Jati Tutup Selama 6 Hari

Cirebon,- Rumah Sakis Daerah (RSD) Gunung Jati Cirebon kembali menutup sementara pelayanan mulai tanggal 22 sampai 27 Oktober 2020. Sebelumnya,...

Mulai Besok Pembatasan Aktivitas Masyarakat di Kota Cirebon Dicabut

Cirebon,- Pembatasan aktivitas masyarakat di Kota Cirebon rencananya akan berlangsung sampai 31 Oktober 2020. Namun, Walikota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis...

Warga Cirebon Budidaya Ikan Cupang Hingga Dijual ke Luar Negeri

Cirebon,- Budidaya ikan cupang kini semakin diminati di Indonesia. Pasalnya, bisnis ikan cupang ini sangat menjanjikan omset hingga ratusan...

Bupati Cirebon Bolehkan Belajar Tatap Muka Bagi Kecamatan Zona Hijau

Cirebon,- Beberapa sekolah di Kabupaten Cirebon mulai memberlakukan belajar tatap muka. Bupati Cirebon, Drs. H. Imron meminta tetap menjaga...

Siswa MANU Putra Buntet Cirebon Lolos Parlemen Remaja DPR RI

Cirebon,- Siswa kelas XII Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama (MANU) Putra Buntet Pesantren Cirebon, Alif Luqman Jayadi (18) lolos menjadi...

Cirebon,- Strumart Elektronic dan Elektrical Cirebon menggelar pengundian hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Sabtu (29/8/3020)

Pengundian yang dilakukan secara virtual tersebut diberikan kepada konsumen Strumart Cirebon yang telah menukarkan poin dari periode Januari sedangkan Juni 2020.

BACA YUK:  Tingkat Kesadaran dan Pemahaman Konsumen Rendah, BPKN Lakukan Sosialisasi dan Edukasi

Oscar T Sutanto, selaku Direktur Strumart Cirebon mengatakan pengundian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi untuk mitra belanja Strumart, yang sudah berjalan selama tiga tahun.

Loading...

“Pengundian hadiah ini sudah masuk tahun ketiga periode bulan Januari sedangkan Juni 2020. Karena satu periode berjalan selama 6 bulan,” ujar Oscar kepada About Cirebon, Sabtu (29/8/2020).

“Kedepan, kita akan mencoba satu periode berjalan tiga bulan sekali, biar konsumen tidak menunggu terlalu lama,” tambahnya.

Pada pengundian hadiah ini, Strumart Cirebon menyiapkan 73 hadiah untuk 73 pemenang. Hadiah yang diberikan berupa regulator, kipas angin, Magicom, speaker, dan hadiah grand prize 3 unit kamera.

“Kami menyiapkan 73 hadiah untuk 73 pemenang pada periode pertama ini,” ungkapnya.

Oscar menjelaskan, pelanggan yang bisa mengikuti pengundian ini sebelumnya telah menukarkan poin. Setiap pembelanjaan Rp. 100 ribu akan mendapatkan satu poin.

“Untuk bisa menukarkan 1 kupon undian, pelanggan menukarkan 10 poin. Artinya, 1 kupon yang diundi seperti berbelanja Rp. 1 juta,” bebernya.

Karena kondisi Pandemi, menurut Oscar, pengundian dilakukan secara virtual, biasanya pengundian dilakukan ditempat keramaian seperti di mall.

“Tentunya karena Pandemi, kita melakukan pengundian dilakukan secara virtual. Biasanya kita selalu melakukan pengundian di tempat-tempat keramaian seperti di mall,” terangnya.

Selain pengundian, Strumart menghadirkan flash sale selama dua hari yakni tanggal 29 dan 30 Agustus 2020.

Barang-barang flash sale yang diberikan berupa mesin cuci sharp, Magicom merk Sharp, blender merk Sharp.

BACA YUK:  IBA-MMA Kota Cirebon Berdiri, HSG Sudah Siapkan Strategi

“Jika ada yang berminat membeli flash sale tersebut, ketentuan pembelian hanya via tokopedia, blibli.com. pelanggan harus terlebih dahulu konfirmasi ke WhatsApp di nomor 08987654234,” jelasnya.

BACA YUK:  Kantor BRI Cabang Cirebon Kartini Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes Secara Virtualā£

Sekedar diketahui, Strumart merupakan toko perlengkapan elektronik dan juga electrical kebutuhan rumah tangga hingga perlengkapan hotel pertama di Cirebon.

“Kebutuhan rumah tangga, listrik dari mulai alat-alat kecil seperti kompor, kipas angin, AC, dan lain sebagainya tersedia di Strumart,” katanya.

Strumart tersebar di beberapa titik, seperti Cempaka Arum Sumber yang sudah hadir sejak tahun 2013 akhir, Strumart Pertatean, Strumart Rajawali, dan Strumart Pasuketan. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kapolresta Cirebon Prediksi Arus Lonjakan Volume Kendaraan di Gerbang Tol Palimanan Terjadi Malam ini Sampai Pagi

Cirebon,- Untuk mengantisipasi segala sesuatu yang terjadi, Polresta Cirebon menyiagakan personil gabungan di gerbang Tol Palimanan. "Kami menyiapkan personil dari...

Jelang Libur Panjang, Volume Kendaraan di Gerbang Tol Palimanan Masih Terpantau Lancar

Cirebon,- Situasi kendaraan di gerbang tol Palimanan Cirebon jelang libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW masih terpantau ramai lancar, Selasa (27/10/2020) sekitar pukul 20.30...

Astra Tol Cipali Prediksi Alami Peningkatan Kendaraan Selama Libur Panjang

Cirebon,- PT Lintas Marga Sedaya atau ASTRA Infra Toll Road Cikopo - Palimanan (Astra Tol Cipali) memprediksi peningkatan jumlah volume kendaraan pada libur panjang...

Wali Kota Cirebon : Pelaku Usaha Diminta Ingatkan Pengunjung Taati Protokol Kesehatan

Cirebon,- Wali Kota Cirebon Drs. Nashrudin Azis melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah pusat perbelanjaan dan pedagang kaki lima di Kota Cirebon. Sidak yang dilakukan...

More Articles Like This