Bentani Hotel Cirebon Buka Outlet Ben Deli, Tawarkan Aneka Sandwich dan Bread

Cirebon,- Bentani Hotel & Residence Cirebon kembali meluncurkan outlet terbaru, Sabtu (8/5/2021). Berada di area Loby Hotel, outlet terbaru itu bernama Ben Deli.

General Manager Bentani Hotel, Erick Siahaya mengatakan Ben Deli memiliki konsep Freshly Baked, Daily Made. Freshly Baked selalu membuat produk yang fresh, terutama untuk produk bakery.

“Jadi, kita membuat produk roti ini selalu dibuat pagi dan pada hari itu juga harus langsung habis. Sehingga, roti-roti yang kita tawarkan selalu fresh setiap hari,” ujar Erick kepada media, Sabtu (8/5/2021).

BACA YUK:  Tilang Elektronik ETLE Berlaku di Kota Cirebon Mulai 1 Desember 2022, Begini Cara Kerjanya

Di samping itu juga, lanjut Erick, konsep Ben Deli seperti dengan mini market. Karena, Ben Deli juga menjual cheese, frozen produk seperti chicken, beef, hingga produk dari outlet yang ada di Bentani Hotel.

“Seperti produk Korean garlic bread, korean beef. Jadi semuanya itu kita buat fresh dan yang menjadi andalan adalah menu Chicken Teriyaki,” ungkapnya.

“Menu-menu yang tersedia di Ben Deli dibuat ketika ada pesanan. Jadi menu disini selalu fresh,” tambahnya.

Setiap harinya, Ben Deli yang buka dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB juga menyediakan minuman. Berbagai menu minuman seperti Kopi, tea, hingga juice juga tersedia di Ben Deli.

BACA YUK:  Full Digital, Jawa Barat Hibahkan Sistem Merit Kepegawaian kepada Pemkab Sijunjung

“Untuk teh yang kita tawarkan memiliki story, yang mana teh nya bisa bermanfaat untuk lebih relax. Karena teh yang kita juga merupakan teh kesehatan,” jelasnya.

Selain bread dan minuman, Ben Deli juga menyediakan cake. Baik dalam bentuk slice maupun hold cake.

Soal harga, Ben Deli membandrol menu Sandwich seperti Chicken Terikya hanya Rp. 58 ribu/++. Lalu untuk bread mulai dari Rp. 40 ribu dan ada juga dengan harga Rp. 35 ribu/++. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *