Kamis, 28 Mei 2020

Bengkel Modern CARfix Hadir di Cirebon, Ini Lho Kelebihannya

Populer

H-3 Lebaran Idulfitri Kendaraan Roda Dua Padati Jalur Pantura Cirebon

Cirebon,- H-3 menjelang Hari Raya Idulfitri, Jalur Pantura Cirebon dipadati kendaraan roda dua dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah,...

Tetap Dukung PSBB, Grage Mall dan Grage City Mall Memilih Buka Sehabis Lebaran

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Cirebon di perpanjang mulai hari ini tanggal 20 Mei - 2...

Inilah Keputusan Bupati Cirebon dan Peraturan Bupati Cirebon tentang PSBB

Keputusan Bupati Cirebon Nomor : 443/Kep.235-Hukum/2020 tentang Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah Hukum Kabupaten Cirebon dalam rangka...

Inilah Peraturan Wali Kota Cirebon tentang PSBB Tahap Kedua

Peraturan Wali Kota Cirebon No. 15 Tahun 2020. Klik : PDF PERWAL NO 17 TH 2020 TTG PSBB Tahap...

Update Kasus Covid-19 di Kota Cirebon Tanggal 21 Mei 2020

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Corona atau Covid-19 di Kota Cirebon berdasarkan data yang dirilis oleh laman resmi pusat informasi...

Cirebon,- Setelah sukses membuka outlet ke-27 pada bulan Desember 2019 lalu, CARfix Bengkel Modern kembali memperluas jaringan pelayanannya dengan membuka outlet ke-28 di Cirebon, Jawa Barat, Rabu (29/1/2020).

Berlokasi di Jalur Pantura Mundu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, CARfix makin memantapkan diri sebagai jaringan bengkel dengan cakupan layanan service mobil semua merk untuk pelanggan.

Grand Opening CARfix Cirebon secara simbolis dilakukan langsung oleh Fadly Hasan selaku Direktur Marketing PT Meka Adipratama (merupakan perusahaan induk pemegang lisensi CARfix) bersama dengan Lala Tjandra selaku Pemilik PT Bahana Jaya Mekatama (sebagai perusahaan “Joint Venture” CARfix Cirebon) juga disaksikan oleh pihak pejabat daerah terkait, kepolisian dan para tamu undangan.

Fadly Hasan mengatakan bengkel modern CARfix akan melengkapi semua kota. Untuk pemilihan di Cirebon ini telah diyakini sangat berpotensi besar untuk rencana pengembangan CARfix.

Loading...

“Secara market otomotif di Cirebon cukup besar, pertimbangan lainnya CARfix juga akan masuk di semua kota/kabupaten di Indonesia,” ujarnya saat Press Conference usai Grand Opening CARfix Cirebon, Rabu (29/1/2020).

Pemilihan Cirebon, lanjut Fadly, CARfix ingin masuk di jalur pantura, karena Cirebon merupakan titik penting untuk perkembangan CARfix kedepan. Apalagi, market untuk di Cirebon bisa masuk, karena CARfix bengkel modern untuk semua brand mobil.

“Kami yakin jika CARfix akan menjadi pilihan utama bagi para pengguna mobil, khususnya masyarakat Cirebon terhadap kebutuhan service yang setara dengan bengkel resmi yang berkualitas,” ungkapnya.

Pihaknya menargetkan hingga akhir tahun 2020, CARfix akan menambah outlet hingga 60 sampai 90 dengan fokus area di jawa Barat, Jawa Timur, dan akan masuk ke Kalimantan.

“Total outlet CARfix di akhir tahun 2020 ini, kita targetkan ada 90 hingga 110 CARfix di Indonesia,” paparnya.

Selain menggandeng mitra lokal, CARfix juga melakukan gebrakan dengan menjalin kerja sama dengan PT Tunas Mobilindo Parama sebagai salah satu dealer resmi BMW di Indonesia.

“Ini merupakan terobosan terbaru kami, bahwa CARfix dipercaya sebagai Official Partnership PT Tunas Mobilindo Parama sebagai bengkel rujukan untuk mobil BMW. Jadi pelanggan, pemilik dan pengguna mobil BMW di Cirebon dapat mengservice mobilnya di CARfix Cirebon,” jelasnya.

“Ini membuktikan pula bahwa layanan yang kami sediakan di CARfix Cirebon ini setara dengan bengkel resmi BMW karena telah ditunjuk sebagai perwakilan atau bengkel yang ditunjuk oleh BMW untuk melayani penggunanya di area Cirebon,” imbuhnya.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan lifestyle pecinta BMW di Cirebon, CARfix juga menyediakan BMW Merchandise. Para pecinta BMW bisa kapan saja mendapatkan Merchandise BMW original di CARfix Cirebon.

Dalam rangka memperkenalkan layanan kepada pelanggan, CARfix bekerja sama dengan Evalube untuk memberikan promo “Gratis Oli “ untuk setiap pembelian 3 oli evalube.

Selain itu dalam acara grand opening CARfix Cirebon ini, CARfix menawarkan diskon spooring hingga 50 persen hanya dengan membawa mobilnya ke CARfix Cirebon.

Kelebihan CARfix, kata Fadly, dilengkapi dengan alat modern yang mengikut perkembangan mobil, Mekanik profesional, handal, cekatan, carfix monitoring system, suplay spart part original, fasilitas yang nyaman, free coffee, wifi dan entertaiment.

Fadly menambahkan CARfix juga telah bekerja sama dengan principle berbagai merk ternama seperti Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag, sehingga keaslian dari ketersediaan sparepart di CARfix Cirebon tidak perlu diragukan lagi.

“Terkait layanan, CARfix Cirebon menerima semua jenis service untuk semua merk mobil, Layanan tersebut meliputi, tune up dan cek mesin lainnya, service kelistrikan, ganti battery sampai cek kelistrikan total, service kaki-kaki, shock absorber, juga spooring balancing dan ganti ban,” paparnya.

“CARfix akan melayani setiap hari, dan khusus acara Grand Opening ini, warga Cirebon bisa menikmati gratis oli evalube serta diskon spooring hingga 50 persen,” pungkasnya. (AC212)

View this post on Instagram

CARfix kini hadir di Cirebon, tepatnya di Jalan Raya Mundu, Kabupaten Cirebon, Rabu (29/1/2020). ⠀ ⠀ Sebagai awal langkah CARfix ditahun 2020 dan semangat baru, CARfix terus mengembangkan sayapnya, setelah membuka outlet ke-27 di bulan Desember tahun lalu kini CARfix kembali lagi memperluas jaringan pelayanan dengan membuka Outlet ke-28 nya di Cirebon. ⠀ ⠀ ⠀ 𝗜𝗻𝗳𝗼 𝗹𝗲𝗻𝗴𝗸𝗮𝗽𝗻𝘆𝗮, 𝗸𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶 𝗯𝗶𝗼 𝗶𝗻𝘀𝘁𝗮𝗴𝗿𝗮𝗺 𝗸𝗮𝗺𝗶. ⠀ ⠀ #mediacirebon #beritacirebon #CARfix #CARfixcirebon #bmwindonesia #BengkelKitaSemua #spooringbalancing #outletCARfix #aboutcirebon

A post shared by ABOUT CIREBON | Media Cirebon (@aboutcirebonid) on

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tenant Grage Mall Dan Grage City Mall Siap Ikuti Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Cirebon,- Grage Group akan membuka operasional Grage Mall dan Grage City Mall, mulai Kamis 28 Mei 2020.Operasional Mall akan...

Mulai Besok Grage Mall dan Grage City Mall Siap Beroperasi Kembali

Cirebon,- Setelah menutup sementara operasional mall, Grage Group memutuskan Grage Mall dan Grage City Mall akan dibuka kembali besok, Kamis 28 Mei 2020.Seluruh tenant...

Kondisi Rumah Sangat Memprihatikan, Baznas Kota Cirebon Turun Tangan⁣ ⁣

Cirebon,- Sungguh mengejutkan saat memasuki rumah warga di RT 005 RW 001 No. 196 Gg. Rebon Pesisir Selatan Kelurahan Panjunan Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon⁣,...

Dampak Pandemi, Oleh-oleh Khas Cirebon Turun Hingga 90 Persen

Cirebon,- Dampak dari Pandemi Covid-19 dan juga larangan mudik oleh pemerintah, mengakibatkan omset tempat oleh-oleh khas Cirebon menurun drastis.Seperti yang dialami toko Oleh-oleh Daud...

25 Tahun Telkomsel Konsisten Melayani Negri Untuk Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia

Jakarta,- Pada hari ini Telkomsel telah hadir di tengah masyarakat selama genap 25 tahun. Selama perjalanannya, Telkomsel secara konsisten memperkuat komitmen untuk mendampingi dan...

More Articles Like This