BEM FH Berbagi Kasih Sayang Bersama Anak Yatim Piatu Dengan Es Krim

Cirebon, 30 Maret 2015,- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon, berbagi kasih sayang bersama anak yatim piatu dengan mengadakan Hari Es Krim dimana para anggota BEM bersama anak-anak panti asuhan akan memakan es krim berbarengan pada hari itu yang bertempat di Yayasan Al Falah, Jalan Kebon Pelok, Kota Cirebon.

 

Kali ini, Wakil Dekan III Fakultas Hukum, Agus Dimyati mewakili Dekan Fakultas Hukum, Ibnu Artadi. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin bagi Divisi Kerohanian yang ada di BEM FH.

BACA YUK:  Komisi I DPRD Kota Cirebon Fasilitasi Aspirasi RW dan LPM untuk Pemda

 

“kegiatan berbagi ini sangat bagus untuk membentuk rasa dengan kepekaan mahasiswa.” Ucap Agus.

 

Agus juga menambahkan, kepekaan itu akan menjadi sebuah awal yang baik untuk belajar memberi dan mengasihani saudara-saudara kita yang kurang beruntung.

 

Menurut Ketua Pelaksana, Ecep Ariffhudin, kegiatan berbagi kasih tersebut tidak hanya sekedar berbagi kasih, tetapi sekaligus Bakti Sosial yang tentunya akan meringankan beba serta memberikan senyuman untuk mereka.

 

“Rangkaian acaranya seperti memberi Ice Cream sepuasnya, mengisi waktu dengan lomba kreasi dan ilmiah, memberi alat tulis serta sembako.” Tuturnya.

BACA YUK:  Satnarkoba Polres Cirebon Kota Berhasil Ungkap Peredaran Sabu-sabu Jaringan Lapas

 

Ecep menambahkan, ia beserta kawan-kawannya tidak lupa untuk memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok, seperti baju, sarung, sabun mandi serta menyumbangkan sedikit rezeki mereka untuk yayasan tersebut. (AC530)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *