Belvita dan Indomaret  Cabang Cirebon Siap Gelar Colour Party Run

Cirebon, 25 November 2017,- Belvita dan Indomaret akan menggelar acara yang bertajuk “Morning Run” yang akan berlangsung pada 17 Desember 2017 di depan Gedung BAT, Kota Cirebon.

Irvan, selaku Event Organizer dari Imagine Organizer mengatakan, Morning Run kali ini dengan konsep Colour Party Run yang pastinya akan lebih berbeda dengan event-event lari pada biasanya.

“Dengan tagline Cirebon Wonderland, acara Morning Run akan lebih berwarna dengan hadirnya Colour Powder yang akan ditaburkan pada peserta,” ujarnya saat Press Conference, di Indomaret Jalan Wahidin, Kota Cirebon, Sabtu (25/11/2017).

BACA YUK:  Pj Wali Kota Cirebon Berkomitmen Siap Kerja Sama dengan Pemilik Media Online di Cirebon

Kata dia, dengan membawa konsep Colour Party Run diharapkan masyarakat bisa menikmati olahraga yang berbeda dari bisanya, karena sehatnya dapat, funnya dapat, dan hadiahnya pun bisa dibawa pulang bagi masyarakat yang beruntung.

“Kami berharapan event Indomart ini bisa memberikan suasana baru dan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat Cirebon, serta lebih mendekatkan kembali seluruh customer setia Indomaret untuk terus selalu mempercayakan segala kebutuhannya hanya di Indomaret,” harapnya.

Acara yang dimulai pukul 05.30 wib, akan dimeriahkan dengan penampilan dari Shrimp City Squad, MC Eyay, Ultimate Dance Cover, Ifni Lana, FDJ Acha Dublang dan MC Judith Ostin dan Dimas Setiana.

BACA YUK:  Tim Patroli Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon Amankan 10 Pemuda yang Diduga Hendak Tawuran

Selain itu, Leonardo Teguh Saputro, Development Manager Indomaret cabang Cirebon menambahkan, event Morning Run diselenggarakan diseluruh cabang se-Pulau Jawa, namun waktunya tidak bersamaan.

“Untuk cabang Cirebon sendiri berbeda dari cabang-cabang lain. Event Morning Run ini menggunakan colour powder dan pendaftarannya paling murah hanya Rp. 30 ribu sudah mendapatkan Jersey, Belvita, Mineral Water, dan Colour Powder,” jelasnya.

Lanjut dia, pendaftaran bisa dilakukan di seluruh Gerai Indomaret se-Indonesia, dan penukaran tiket akan dilaksanakan H-7 sebelum acara berlangsung. Untuk penukaran di Kota Cirebon bisa dilakukan di Gerai Indomaret Perjuangan, Evakuasi, Kalitanjung, Kalijaga, Tuparev, Kartini, Wahidin, Sutomo, dan Sisingamangaraja.

BACA YUK:  Dukung UMKM Naik Kelas, BI Cirebon Terus Lakukan Pembinaan

Pada event ini, Belvita dan Indomaret akan menyiapkan banyak doorprize, diantaranya ada 2 (Dua) Unit Sepeda Motor, 3 Unit TV LED 32”, 5 Unit Smartphone, 5 Unit Magic Com, 10 Vocher belanja senilai @ Rp. 200.000 dan Lemarin Es.

“Kami juga menyiapkan hadiah tambahan berupa medali untuk 100 pelari yang mencapai finish,” tandasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *