Beli Tiket Kereta Api Cukup Pakai Ini

Jakarta. 19 Desember 2016,- PT. Kereta Api Indonesia meluncurkan produk terbarunya berupa kartu pembayaran dan membership bernama Railpay. Kartu ini akan memberikan kemudahan bagi para pengguna kereta api dalam bertransaksi seperti untuk pembelian tiket. Peluncuran Railpay digelar di Stasiun Juanda Jakarta, Senin (19/12/2016).

Railpay merupakan kartu pembayaran dan membership yang diterbitkan KAI. Fungsi yang hampir mirip dengan electronic money atau uang elektronik, kartu Railpay menawarkan berbagai keunggulan yang tidak didapat di kartu uang elektronik biasa.

BACA YUK:  Jangan Asal Pakai Diffuser, Waspada Bahayanya untuk Kesehatan

Salah satunya adalah pemberian poin bagi setiap penggunaan kartu dalam pembelian tiket kereta api. Poin yang sudah terkumpul akan mendapatkan kesempatan menukar poinnya dengan tiket KA jarak jauh atau fasilitas lainnya dari KAI Grup.

“Railpay ini merupakan upaya untuk memberikan kemudahan konektivitas intermoda transportasi serta kemudahan bertransaksi secara cashless di sektor transportasi dan sektor lainnya hanya dengan satu kartu,” ujar Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro dalam siaran pers, Senin (19/12/2016).

Kartu Railpay juga bisa digunakan sebagai alat transaksi layaknya e-money lainnya, seperti pembayaran tiket KRL Jabodetabek, Bus Trans Jakarta, pembelian BBM di SPBU Pertamina, belanja di toko retail dan lain lain. (AC250)

BACA YUK:  Musisi asal Cirebon, Chikin Muhammad Resmi Jadi Vokalis Caffeine Band

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *