Beli Tiket KA di Stasiun ini Gak Harus Turun dari Kendaraan

Cirebon – Pelayanan tiket Kereta Api Drive Thru semakin diminati masyarakat, terbukti loket Drive Thru di Stasiun Prujakan Cirebon ini terus dipadati pengguna kendaraan.

Masyarakat yang akan membeli tiket KA di loket Drive Thru Stasiun Prujakan ini tidak perlu turun dari kendaraannya cukup dengan mendekatkan kendaraan di loket yang berada di sebelah selatan stasiun.

Petugas akan melayani transaksi bagi masyarakat yang menggunakan kendaraan baik mobil maupun sepeda motor. Bagi masyarakat yang tidak menggunakan kendaraan dipersilahkan menuju loket biasa yang berada di dalam stasiun.

BACA YUK:  Liburan Mengesankan di Aston Bogor dengan Promo School Funcation

“Lebih efektif beli tiket di lokel drive thru ini, gak perlu parkir mobil cukup kepalanya nongol udah dilayani petugas loket, minta ke PT KAI supaya layanan begini dibanyakin lagi,” ujar Dewi, calon penumpang KA yang ditemui di Stasiun Prujakan, Rabu (23/1/2018).

POPULAR :

Polisi Cirebon akan Tindak Driver Online Bawa “Tuyul”
Penemuan Bayi Laki-laki di Tempat Sampah Gegerkan Warga Perumnas Kota Cirebon
Apa Keistimewaan Layanan WhatsApp Business di Indonesia

Stasiun Prujakan Cirebon merupakan stasiun kedua di Indonesia setelah Stasiun Besar Gambir yang memberlakukan loket Drive Thru. Loket tiket ini dibuka mulai pukul 08.00 hingga 16.00 Wib. (AC350)

BACA YUK:  Masjid Raya At-Taqwa Gelar Salat Iduladha 10 Juli 2022 Pukul 06.30 WIB
(Dilihat: 53 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.