Beli Motor CBR Pakai Receh Seribuan

Jakarta, 28 September 2016,- Berawal dari cita-cita ingin memiliki motor sport Honda CBR, Setiadi warga Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat, berhasil mewujudkannya dengan uang koin seratus dan seribu rupiah.

Dirinya sempat membuat heboh karyawan dealer motor Honda karena datang membawa satu ember dan dua dus berisi uang koin, nilainya pun mencapai 33 juta rupiah. Uang koin tersebut untuk membeli satu unit All New Honda CBR150R Repsol Edition.

” Katanya sudah lima tahun menabung di ember ini. Sengaja ngumpulin buat beli motor CBR,” ujar Yulia Anggraini, Senin 26 September 2016.

Honda CBR yang dibeli Setiadi

Honda CBR yang dibeli Setiadi

Awalnya, Yulia dan karyawan dealer lain bingung dengan uang yang disodorkan pemuda pembeli motor itu. Karena baru pertama kali dialaminya. Beruntung pimpinan dealer menyetujui dan langsung menyuruh karyawan lain membantu menghitung uang receh tersebut.

BACA YUK:  Pelanggan Telkomsel asal Depok Bawa Pulang mobil Honda Mobilio

Karena jumlah koin cukup banyak, para pegawai di dealer harus dikerahkan untuk melakukan perhitungan. Bahkan, butuh waktu 24 jam untuk menghitung uang receh hingga mencapai Rp. 33.425 juta. (AC250)

(Dilihat: 9 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.